My BirthDay

19 Agustus 2007

Waaa... ultahQ di hari ini.
Tak terasa... eh terasa banged ding. Usiaku jadi seperempat abad. Fiuh.. dah tua :p

Jejak2ku sekian taon..
Semoga bisa menjadikan aku bertambah baik. Menjadikan langkahku kian mantap.. untuk menapaki takdir hidup yang di gariskan Tuhan.
Menjadikanku menjadi lebih kuat...

O iya... thanks buat semuanya yang udah kasih ucapan buatQ yaph. Niy ada beberapa sms'na, urut dari yang pertama. Hihi...

* Ikhsan --> Beib.. Happy B'Day yaph.. Moga2.. Q akn slalu bisa mnemani Mee melewati tambahna usia.. Amien.. Have a nice sleep Beib.. LUV U..

* Nope --> Hey cimot.. Happy b'day yach!. Sorry bgt ak g'isa ksh apa2, kcuali doa. ak sllu brhrp smg kmu pnjng umur, bhagia, skss n sll dlm lndnganNYA. Amien.

* Umee --> Selamat Ulang Tahun Cayutiku, smg pnjng umr, menjd lbh baik dlm sgl hal, N hrpnmu tercpai. ak doakan cpt menemkn JODOHmu Amien. he3.. bknnya dah kbelet wakakak...

* Gayus --> "SELAMAT ULANG TAHUN EMI" Semoga tambah bahagia, sukses, dan tercapai cita2 duniamu. Amin.

* Bang Ican --> Akhrny aq mpe jkt jg. Met ultah ya dik mOmOn jelek :p mkn sukses, mkn sabar, mkn bahagia, mkn apa lg ya? *pura2mikir* oiya, dpt jOdOh yg baik n b'tanggung jwab :D

Yang lewat telp. ada Yudiigoyangg.. hehe.. :p
Trus.. yang lewat testimoni di FS... (alah alaahhh)
Thanks buat semuanya.... ^o^

Hari UltahQ ini... Q ama my beib Ca pergi nonton "Jogja International Kite Festival 2007" di pantai Parangkusumo
Waaww.. keren2 bangeddd. Q berangkat dari kost dare jam 10.30an gitu.. Mpe sana waaww... kesan pertama tuy ya, panasss.... trus tapi terobati dengan liat layang2 yang bagus2 itu.
Hehehe..
Ada lomba layang2 naga. Panjang2 banget tuy layang2. Ada yang langsung bisa naek dengan sukses, ada juga yang butuh berkali-kali buat bisa naek. Tapi sayangna banyak yang putus gitu. Hiks...
Tapi sukses deh buat yang udah ngebikin tuh layang2. Jadi seru gitu liburanku... ^o^

Sekitar jam 3an sore Q ama Ca balik lagi ke Jogja. Cari makannn... laper euy.
Hampir seharian kita maen2 di pantai. Seruuu banget... apalagi sama orang tersayang.. uhuuuuu :p

Ca... thanks ya, dah buat Q seneng kemarin. Seharian full sama kamu :p (pdhl biasanya kan juga) hehehe..

My birthday yang indah banged.... thanks beib ^o^

Comments

Popular posts from this blog

AwaN hItaM - SiLvEr

Photo Baru Euy

BibbLe "Barbie Fairytopia"