Monday, May 14, 2007

Trilogi Sebuah Nama

Hehehe... sebelum menulisnya aku udah ketawa duluan.
Trilogi sebuah nama dari nama seseorang yang aku kenal.
Hmm.. sebenarnya bagi orang itu nama yang sangat biasa. Tapi bagiku nama itu luar biasa sekali.
Bukan karena artinya memang "baik", tapi memang aku sendiri sampe wondering.. kenapah ya bisa bertemu dengan orang yang merupakan gabungan nama, dari nama2 orang yang pernah "dekat" denganku.

Maybe kalo orangnya datengnya secara acak sih gpp. Tapi bagiku ini beda.. coz gabungan dari 3 buah nama2 orang itu.. datengnya berentetan seperti yang tertera dalam nama itu pula.
"IHS".. inisial namanya sih seperti itu. Aku gak akan menyebutkan disini (mungkin suatu saat baru aku torehkan namanya).

Yaph.. ini secret sih.. makanya gak aku tulis secara lengkap namanya tuy siapa.
Hanya aku dan orang yang punya nama tersebut yang tau. Hehehe...
Seandainya dia baca tulisanku ini pun.. pasti dia hanya akan tertawa. Ekekekekkk..

2 comments:

Anonymous said...

UHUK..UHUK..UHUK..
RA..RA..Medic..need CPR..*
__________________
Salah 1 dialog dlm "Black Hawk Down" Scene keberapah Q lupa..Tapi yg jelas..bukan CPR yg diminta..tapi ANESTESI!

Emi said...

Hahahaha...
Ku kasih CPR beneran ajah dey... :D

Sssttt... jangan bilang apa2 lagih ^-^