Wednesday, May 16, 2007

Puisi dari Bugi'e

ketika aku mendamba pendar cahayamu
kilau pancaran dari surga menyinari kekosongan hati
seraya sebuah keagungan tertinggi
membawa segala bentuk cinta kasih
dan dengan sedikit pemahaman aku menerimanya...

aku mencoba menenun rajutan kasih dan rindu
yang untaianya berasal dari surga keindahan
namun apakah engkau dapat memahaminya,,?

saat cawan kerinduanku, menitihkan segala asa
yang tertuang hanyalah percik-percik dari air mata surga
yang kilaunya terurai dari syaraf rindu

maharani jiwaku kian hari kian mengerti

arti dari sebuah peluh
makna dari sebuah asa
semua rasa berjalan beriringan, di hadapku
dan mengantarkanku pada sucinya sebuah cinta kasih..

segala dawai dari nada kesenandungan
telah ku dengar bersama angin
dan bersamanya aku menapaki waktu
hingga Aku menemukan senandung keceriaanmu
jika Engkau dapat menapakiku..
segala bentuk kecil mungil senyumu, sentuhan lentik jemarimu
sangat berarti...

untuk segala kasih
senandungku teruntai untukmu..

--------------------
Thanks ya Gie.. puisi dari kamu ini keren banget....
Dunno what to say... ^-^

No comments: