Thursday, February 16, 2006

tEmaN aPa TemAn????

Sekarang gw baru sadar banget.... Hati gw sakit bangettt.. tapi apa daya...
Ya sudahlah.. gw gak mungkin marah sama dia...Gw cuma bisa bilang didalam hati..
"Pertemanan ini cuma bullshit.....!!!!" (sorry gw ngomong kasar disini)
Bermanis2 dihadapan gw... menikam dari belakang gw...Apa sih maunya????? Sebenarnya gw udah ngerasa dari dulu.. baru kali ini aku melihatnya sendiri...
Hhhh... ternyata... Mulutnya pandai sekali berbicara.. "Lidah memang tidak bertulang"
Gw cuma bisa mengembalikan semua sama Allah..Biarlah dia dikasih balasan sama Allah...
Aku gk akan membiarkan hati ini jadi sakit... karna itu akan menjadikan aku orang yang lebih terperosok ke dalam lubang hitam...
Sabarkanlah hati hambamu ini ya Allah... :)

7 comments:

Alfian Heru Handoko said...

sapa sih yang tega banget kayak gitu mey...????

Alfian Heru Handoko said...

sapa sih yang tega banget kayak gitu mey...????

Emi said...

Thanks mas aby... :)
Aku gak bisa bilang itu siapa mas ipank... karna aku tuh sayang banget sama semua temenku. Biarlah aku saja yang tahu.. dan semoga temenku juga sadar.. :)

Lawni Tenisa said...

hey, what did i do? :(

Emi said...

Hei hei hei... "my sun" :)
Bukan kamu kok.. cup cup cup.. jangan mewek gitu ya.. bukan kamu.. hehehehe.. :)

Lawni Tenisa said...

ihikss T_T bukan yah? T_T

Emi said...

Iya bukan.. makanya stop crying yach.. aduhh.. susah dech kalo kamu dah nangis gitu..
Mau aku beliin rambutan?? sekilo ya, tapi kamu tak bagi 1 biji ajah.. hehehehehe... :D