LemBaH iTu mEnenGgeLamkaNnyA

Hmm... I feel lonely... :(
Kesibukan sudah menenggelamkannya..
Lembah berkilauan itu...
Tanganku masih bisa meraihnya..
Tapi.. kadang aku bertanya-tanya
Sampai kapankah aku sanggup memegangnya?
Aku tidak pernah tahu..
Apakah aku juga akan ikut tenggelam bersamanya?
Ataukah aku tetap memegangnya saja dari sini?
Melihatnya.. mengikutinya..
Yach.. semoga saja semuanya akan baik2 saja
Semoga saja ini semua memang untuk hidup dimasa depan..
yang lebih baik..
Tapi saat ini.. hati ini begitu kosong... hampa...
Dia ibarat lonceng.. tidak berbunyi bila tidak dipukul dulu..
Yach.. maybe dia harus di angkat dari lembah itu sebentar...
Tuk melihatku sejenak.. tuk mengerti aku sejenak...
Aku tidak butuh banyak...
Cuma sejenak saja... cuma sejenak saja....

Comments

matahari said…
kalo lonceng mah langsung tenggelam. wong berat?
Ahahaha... bisa aja nih "my sun".. :P
bener juga tuh, kalo lonceng mah langsung tenggelam ya.. *jadi mikir nih* :(
matahari said…
kecuali loncengnya dikasi sayap biar terbang *sok polos*
Umm... sayapnya bisa beli dimana ya?? Kamu punya gak?? Boleh minjem bentar.. biar loncengnya bisa terbang?? hiks.. :(

Popular posts from this blog

AwaN hItaM - SiLvEr

BibbLe "Barbie Fairytopia"

Kencan Pertamaku