cOkLat gaK tErdUga

Cowo' itu udah pernah sekali dateng ke kantor gw wat cari berita/artikel. Nah ini kali kedua dia dateng lagi. Seperti biasa, dia cari artikel/berita wat tesis-nya ato apalah gw kagak ngarti :D
Ngobrol2 dikit, ternyata dia temen kuliahnya supervisor gw di S2 sosiologi. Halahhh...!!!!
Gw dikit heran pas dia nanya, "Nanti malem kencan ya? Ini kan malem valentine? Pasti kencan dengan cowo'nya ya?"
"Ohh.. kencan? gak juga sih", aku cuma bilang itu sambil nyengir doang :P
Pas mo pulangnya, didepan meja gw tiba2 aja tuh orang ngeluarin sesuatu... "Ini wat mbaknya"
:O "Haaa... tapi ini apaan mas? tapi.. tapi.." gw kaya' orang bloon jawab gitu.
"Ambil aja dech, buat mbaknya..", katanya sambil ngeloyor gitu ajah.
Gw deg2an.. udah gitu gw ke litbang, sambil cerita semuanya... eh malah pada ketawa ngakak2 disana. "Cieee... ada fans nih ye..."
Gw bawa bungkusan itu ke litbang.. and.. jeng.. jengggg... Alamakkkk jannn... cokelat berbentuk hati itu ada didalemnya.... Ahahahahaha... bener2 dech.. *garuk2*.
Atas saran atasan gw akhirnya gw sms dia, bilang terimakasih.. bla... bla.. bla.... yang intinya jangan pernah bawa yang aneh2 lagi. Balesannya apa coba? "Sebenarnya aku pengen ngajak kamu makan malam, tapi kita blom kenal dekat, aku takut dianggap tidak sopan. Maaf kalo aku jujur".
:O OMG.....!!!! ada2 aja ni orang.. gw cuma bisa garuk2 lagi.... Halah.. halah..... :D
Valentine yang sangat lucu sekali... :) :) Hmmm..... ada2 aja sih dihari valentine ini.... :P

Comments

Popular posts from this blog

AwaN hItaM - SiLvEr

BibbLe "Barbie Fairytopia"

Kencan Pertamaku