VaL' Day

hAppY VaL' Day..... :)
Emang sih kasih sayang tuh gak cuma diungkapkan pada hari ini. But... setiap orang kan butuh pengungkapan. Yacchh.. walaupun gak harus hari ini juga sih :P (kata2 gw tambah mbingungin ajah).
But.. bagi gw ya apa salahnya gitu loh?? Banyak orang bilang, valentine?? so what gitu loh..!! Tapi bagi gw enggak juga. Buat enjoy2an ajah... Hehehehe.
Valentine kali ini, ada beberapa orang yang ngucapin...

1. Yasza.
Ni anak sms gw pas teng teng jam 12 malem. Ahahahaha.. thanks alot my lovely friend. Katanya sih iseng2 biar jadi orang yang pertama ngucapin. Sorry gw balesinnya telat, wong aku tidurnya aja pules bangettt.. Kalo urusan coklat, lewat sms aja yach.. :P ahahaha.
2. My Dearest One.
Hmm.. sorry honey. You're not number one. Hahahahaha... "I'll hold you tight and never let you go", begitu isi smsnya :P Serasa bisa menyentuh bintang2... Yachh.. he always understand me. "I'll never let you go too my dear", I promise in my heart. Gak ada lelaki yang seperti kamu, tempatmu gk akan pernah tergantikan..
3. Jingga
My lovely sister satu ini.. selalu aja lucu. Happy valentine too my sist.. :)
4. Yonce
Pagi2 di kantor udah telpon. "Gue mo bagi2 coklat", katanya. Dan ternyata... jeng.. jeng.. jengggg....!!! Coklat jago???!!?? Halah.. halah.. semua cewek2 dikantor dia bagiin satu2. Yach meski coklat jago tapi seru juga. Tapi lebih seru lagi kalo coklat tobleron ato delfi kali ya?? hahahaha...

Dah... itu ajah.. sorry yang ngucapin rame2 gak gw sebutin... Hehehehehe...
Semoga kebahagiaan selalu menghampiri kita semua. Amiin... :) Have a wonderful Val' Day everybody.... :)

Comments

Popular posts from this blog

AwaN hItaM - SiLvEr

BibbLe "Barbie Fairytopia"

Kencan Pertamaku