My FiRst RinG anD BraCeLet

This is my first ring and bracelet from Lombok. Yuppp.... gue beli dari temen gue sendiri. Gak tahu ya.. akhir2 ini suka banget sama yang namanya pernak-pernik gelang dan cincin. Apalagi dari batu-batuan gitu >.<
Sebenarnya udah agak lama aku beli ini.. cuma aku blom sempet masukin ke blog. Hehehehe... :D Kayaknya hampir tiap hari gue pake dech... saking sukanya. Soale dari sekian gelang dan cincin yang aku punya, yang ini yang paling gue suka... (^_^)
Bagi semua temen2 yang hoby beli pernak-pernik kayak gini, tapi gak hoby make.. mendingan kirimin aja ke gue yak... hahahahaha... Pasti gue terima dengan senang hati... (*_^)

Comments

Popular posts from this blog

AwaN hItaM - SiLvEr

BibbLe "Barbie Fairytopia"

Kencan Pertamaku