Mami DataNg... :D

Huaiyaaaaa....
Mbakku nelpon siang2 ada apaan negh?? Tumben.... eh ternyata besok sore gw suruh jemput mami di stasiun. Asyikkkkkk... akhirnya ketemu ama mami. Hehehehe.. :D
Mami tuh.. karna baru punya cucu satu, jadi kerjaannya bolak balik Bekasi-Kutoarjo. Kalo kangen ama cucunya ya ke Bekasi.. dan kangennya tuh terus2an.. ampe sering ninggalin bapak. Duhh.. kecian deh bapak gue.. :D (nah di atas itu mami ama ponakan gue.. )
Besok rencananya gw dari kantor pulang jam 1, trus naik bis pulang.. trus mampir ke stasiun sekalian buat jemput mami. Mami gak bilang bapak soale biar kejutan katanya... ahahahahaha.. ada2 ajah. Katanya biar kejutannya ganda buat bapak.. gue pulang.. mami juga pulang... :D:D
Halah.. halah.. kayak aku gak pernah pulang ajah. Padahal kan emang 1 bulan sekali aku pulang.. di jadwal tiap minggu pertama tiap bulannya.. :P
Mamiiiiiii... I miss you so much......
Pengen curhat bareng lagi.. pengen dikelonin.. pengen di panggil "ragil kuning".. pengen semuanya... hiks.. hiks.. kangennnnn....

Comments

Popular posts from this blog

AwaN hItaM - SiLvEr

BibbLe "Barbie Fairytopia"

Kencan Pertamaku