tAoN bAru LagI

Tahun baru imlek... tahun baru hijriah...
Hmm.. tepat tgl 31 Januari 2006, pas taon baru hijriah.. gue memulainya dengan sebuah kekacauan. Kebodohan kok gak ada habisnya, kadang pikiran itu muncul dipikiran gue.. kenapa sih mesti kayak gitu??
Ya ampunn.. gue gak nyangka, bakalan bikin kacau di awal taon. Gue sekarang cuma berharap, semoga ke depannya gue bisa lebih baik. Kejadian hari ini semoga bisa menjadikan aku lebih baik lagi buat melangkah ke masa depan.. Amiin.
Buat seseorang yg udah gue bikin kacau.. maaf ya. Maaf sebesar-besarnya... Kalo gue punya obat penghilang ingatan.. gue bakalan kasih ke kamu. Biar gak ada ingatan sedikitpun tentang itu.. sayang ingatan kita itu pasti selalu ada. Iya kan?
Sekarang.. gue mau memperbaikinya. Gue akan jadi sahabat yang pasti lebih baik dari kemarin2. Seorang sahabat yang tulus.. jujur dari dalam hatiku. Seorang sahabat yang sebisa mungkin membantu disaat kamu kesusahan.. dan mau berbagi kesenangan bersama.
Semoga ini semua bisa terlaksana.. :D:D

Comments

matahari said…
kowe ki nulis apa, tah mi? bikin kacau apa?
hehehehe... ada dech. Gue kayaknya udah ngobrak ngabrik ketenangan seseorang temen gitu..
tapi temenku itu baik, aku dimaafin kok.. :D
matahari said…
baik sekali. kamu nyogok pake apa sampe dimaapin sebegitu tulusnya? jaman sekarang, jarang yg memaafkan dng tulus n bersedia melupakan kesalahan orang dng cuma2 :P
Jahatt... tapi gw percaya temen gw tulus kok maafin aku. Hehehehe...
Karna gue tahu banget, temen gue tuh baikkkkk banget orangnya... :D
matahari said…
terimakasih :"> *blushing*
Gue gak terimakasih, tapi terima uang.. hahahaha.. *matre* :P
Sama2 ya.. gue juga sangat2 berterimakasih sama kamu.., my dearest friend... :):)

Popular posts from this blog

AwaN hItaM - SiLvEr

BibbLe "Barbie Fairytopia"

Kencan Pertamaku