Ijinkan Aku Menyayangimu

Andai kau izinkan walau sekejap memandang
Ku buktikan kepadamu aku memiliki rasa
Cinta yang ku pendam tak sempat aku nyatakan
Karena kau tlah memilih menutup pintu hati mu
Izinkan aku membuktikan
Inilah kesungguhan rasa
Izinkan aku menyayangi mu
Sayangku.....dengarkanlah isi hatiku
Cintaku........dengarkanlah isi hatiku
Bila cinta tak mungkin menyatukan kita
Bila kita tak mungkin bersama
Izinkan aku tetap menyayangimu......
..........
Aku sayang padamu... Ijinkan aku membuktikan.....

Lagunya "Iwan Fals"... hiks.. sukaaaaaaa... bangettttt.
Umm... lagu ini buat "...." :D

Comments

matahari said…
hmmmm... kita temenan aja, ya em. jangan dibumbui sama yg aneh2 ><"
Ini bukan buat kamu kok mas.. :D
Mungkin bagi yg nulis ini lagu punya arti sesuatu, tapi buat aku gak ada artinya apa2 kok.. aku cuma seneng ajah nyanyiin lagu ini... hehehehe.
Lagian aku pernah berjanji sama kamu, aku gak akan mencintai kamu.. dan itu bener adanya.
Kita kan temenan... :)aku sayang kamu, seperti biasanya.. tetep sayang kamu >.<

"I'm sorry for everything"
matahari said…
hmmmmm... begitu yah? makanya tho em, subjeknya yg jelas. bayangin, brapa banyak orang ge er di luar sana
Iya.. iya..
Hehehehehe... :D Trus subyeknya lebih baik diganti gitu ya? itu kan judul lagu mas... :p
matahari said…
lha, kan dibawah isa ditulis. ini untuk sapa gitu :P (padahal motivasinya buat tau nama cowo elu) :D hihihihi
ohh.. kalo itu sih, kayaknya orang yg gue kirim lagu itu udah tahu kok. Hehehehe..
Jadi gak perlu ditulis... :P
matahari said…
wah, begitu ya? bukan gw kan?
Ya terang ajah udah tahu, wong aku sms-an ampe mo abis tuh pulsa... :D Udah gitu orangnya ternyata tepar, karna dg terang2an sms-an disaat2 dia waktunya molor... hehehehehe...
Kamu?? Masa' sih??
matahari said…
hmmm... kayanya gw tau siapa dia :P
Kamu pasti tahu tentang dia. Kamu kan deket banget sama dia.. Hehehehehe..
Gue boleh tahu tentang dia gak?? :D
wwwaaaaaakkkkkkkkkkk.......turut meramaikan saja.....MEY nek aku dadi opo????
Mas ipank enake dadi opone yo mas?? hehehehehe.. :D
Sek tak pikirke ndisik.. :P
matahari said…
*menyamar jadi pohon biar ga dikejar pertanyaan ama me'i*

#tuing!#
Mas Law... helooo... *celingak celinguk*
Mas.. jangan kabur dong. Gue kan mo nanya tentang temen kamu itu.. hehehehe.. Ayo dong, cerita tentang dia. Semuanya....
Ho.. ho.. ho.. maksa banget ya gue... :D
matahari said…
*pohon ketiup angin miring ke kiri*
Nyender ke pohon karna lelah mencari.. dalam hati bertanya2.. "ni pohon kok goyang2 mulu sih" heran dech gue.. (garuk2: mode on)

Popular posts from this blog

AwaN hItaM - SiLvEr

Photo Baru Euy

BibbLe "Barbie Fairytopia"