JING, King Of Bandit


Ini dia....... JING, King Of Bandit!!!
Oh my God... pertama gw baca komiknya gw langsung terpesona sama sosok satu ini. Cool.... banget orangnya, trus udah gitu dia pandai bertarung. Berpetualang kesana kemari, pasti untuk mengambil sesuatu dari orang lain. Istilah laennya ya "nyolong", emang bener2 bandit tokoh satu ini. Tapi.. tapi.. yang bikin gw suka selain dia cool banget, satu lagi.. selain dia pandai "nyolong" barang orang.. secara gak sengaja dia juga udah "nyolong" hati beberapa cewek... halah.. halah....
Apa jadinya kalo gue ketemu ama JING dan Inu dalam waktu yang bersamaan... huehehehehe... Lagi-lagi gw ngayal... :D:D (maklum, gw kan pecinta komik) :P

Comments

matahari said…
hmmm... antar panel emang lompat2, tapi keseluruhan jing emang enak dibaca. kesuraman dunianya keren bgt, disain karakternya paten. gw pengen bikin kaya jing tapi mandeg di tengah jalan. kering!!
Ayo semangattt... selesaikan karyamu mas..!!!
Gw tunggu loh.. jadi penasaran negh. Oh iya, proyek yg sering kamu ceritain ke aku itu gimana kelanjutannya?? Udah nyampe mana? Jangan mandeg lagi loh.. :D
Sukses ya... :):)

Popular posts from this blog

AwaN hItaM - SiLvEr

BibbLe "Barbie Fairytopia"

Kencan Pertamaku