Monday, February 06, 2006

mY fEel...

Hidup gue masih happy kok.. gue masih cengar-cengir.. gue masih haha.. hihi..
But wait... jedak..!! jedak..!! nyut..!! nyut..!! kenapa sih?? Hatiku kok tiba2 sering gak beraturan gini.. Gue takut, takut kalo ternyata hatiku tuh sebenarnya sakit.. tapi tanpa sepengetahuanku.. :(
Dudutzzz... tahu silet?? Yach.. maybe like this, seperti silet yang menyayat daging.. gak tahu-tahunya ternyata daging kita udah terbelah... tanpa ada celah yang terlihat.. tanpa ada rasa sakit dahulu.. tiba2 darah mengucur dengan derasss...
Mey.. mey... luw tahu gak sih??? Dudulzz banget sih luw..!! Hatimu itu.. hatimu itu.. Luw mesti merasakan baik2.. luw mesti perhatiin baik2.. Kalo kamu sendiri gk merhatiin, luw bisa mati terkapar tanpa pernah tahu apa sebenarnya yang ada di hati luw..!!! Coba kamu berlayar, telusuri tiap relung hatimu.. agar kamu lebih memahami dirimu... :)
Jedak.. jedak..!!! Nyut.. nyut..!!! kembali terasa.. sangat menyiksa... :( Sesak... Ilang.. Berimpit-impitan.. sesak...
Gue masih tertawa... dan terus tertawa....

No comments: