BeriTa mEngejuTkan :(

Waktu udah jam 11 malem kurang dikit. Aku lagi nonton tv di kamarku yg lumayan berantakan soale blom sempet diberesin pas pulang kerja tadi. Hmm.. film laba2 raksasa itu bikin aku jejeritan sendirian di kamar. Halahhh... halahhh... tapi aku suka banget film macam beginian... karna itu aku tonton terus..
Lamat2 aku denger lagunya "jtl-my lecon".. maklum mataku udah merem melek kalo jam segitu. Oh iya.. HPku bunyi.. Aku angkat, suara di seberang sana ternyata romoku.. ada apa ini?? Beliau bilang.. bulikku sekarang lagi dirumah sakit dalam keadaan kritis.
Ya ampunn... biar telpon udah ditutup tetep aja aku masih syok ngedengernya. "Bulik".. lebaran kemarin aku gak sempet ketemu.. Aku belum sempet minta maaf atas kesalahan yg aku yakin pernah aku buat..
Wajahnya terus aja kebayang di pikiranku.. akhirnya aku susah bobok lagi. Senyumnya itu selalu kebayang di ingatanku.. Emang beliau udah sakit sejak dari bulan puasa kemarin. Tapi dasar aku bandel.. gak pernah nengokin dia.
Aku sedih banget.. aku cuma bisa berdoa buat bulik, semoga cepat di ringankan penyakitnya itu.. moga cepet sembuh.. biar aku bisa melihatnya tertawa ceria seperti biasanya. Bulik.. maafin aku ya, aku gak pernah nengokin.. aku gak pernah dateng ke rumah..
"Ya Allah.. berikanlah kesembuhan untuk bulikku. Aku masih ingin ketemu sama dia..." Amiin.
Hiks.. hiks... :(:(

Comments

matahari said…
wah, semoga bibi diberi kesembuhan, amin...
Makasih ya mas atas doamu juga. Semoga bulikku cepet sembuh...

Popular posts from this blog

AwaN hItaM - SiLvEr

Photo Baru Euy

BibbLe "Barbie Fairytopia"