Saturday, December 31, 2005

Akhirnya...

Jumat sore...
HPku berbunyi... ada sms. Dari mbak Tarti?? apa yach.. paling2 kabar dari rumah. Pas udah baca isinya aku cuma terdiam..
Bulikku meninggal dunia... Ya Allah.. aku kaget bukan main. Aku belum bertemu dengan dia.. Ingin menangis rasanya..
Ya Allah.. meskipun Engkau tidak mendengar doaku untuk menyembuhkan bulikku.. tapi gak papa, mungkin ini emang sudah takdirnya. Agar bulikku tidak kesakitan lebih lama lagi.. tapi aku gimana?? Aku belum sempat bertemu dengannya, selama dia sakit aku juga belum pernah menjenguknya.... :( Hiks.. hiks...
Sekarang aku cuma bisa mendoakannya... semoga dia diterima disisi-Nya... Amiin...

3 comments:

Lawni Tenisa said...

wah, turut berduka cita, ya mei. semoga amalan beliau diterima dan semua dosa diampuni.

Emi said...

Iya mas.. makasih ya. Yang selalu kasih comment buat kisah2 gue di blog cuma loe seorang, hiks..
Sekali lagi makasih... :)Semoga doamu di terima Allah. Amiin..

Anonymous said...

Waktu yg lampau