Jamannya SMP

Dulu kala (jiaahh.. kayak udah tua banget sekarang), pas lagi duduk di bangku SMP, pas lagi imut2nya, pas lagi culun2nya.. hahaha.. kalo dipikir-pikir lagi banyak hal2 lucu yg terjadi sama aku.

Ehemm.. karena tadi udah diniatin pengen nulis nih ya, dan mumpung juga office lagi sepi (curi2 waktu) jadi mending nulis aja sekarang :D

Gini ceritanya:

- Hampir selalu mendapat ranking 1 dikelas, cukup sekali aja jadi ranking 2 dikelas. Pas penerimaan raport gurunya langsung nasehatin ortu'ku biar aku gak dimarahin. wkk...

- Punya geng berempat cewe semua dan tetap solid sampe kitah lulus2an. Sayangnya pas SMA nyebar trus bubaran :((

- Naksir temen sekelas yang notabene adalah ketua kelas, dan perlu dicatat aku adalah sekretaris kelas (gak penting ya). Hihihi..

- Terpaksa banget untuk menghindari si ketua kelas, karena ternyata 1 geng kami tu suka semua. *tepok jidat*

- Seneng banget ketika waktunya rapat OSIS, karena yg pergi rapat otomatis adalah aku dan ketua kelasnya. Hahaha.. Yessss..

- Suka lirik-lirikan sama si ketua kelas, sampe di tegur sama temen 1 geng'ku trus mereka bertiga kompakan ngejauhin aku (bentaran doang sih ini).

- Sering sepedaan sampe jaauuhhh.. demi lewat depan rumahnya gebetan. Hihihi.. malu2in ajah :P

- Pernah ditembak dor dor sama temen sekelas juga, trus aku dikasih kalung emas. apa coba maksudnya? hahaha.. langsung aku tolak lah :D

- Jadi favorite guru-guru tuh asik banget. Hahaha..

- Badan mungil, pake poni, rambut lurus, baju rapi.. ekekeke.. it's me :D

Apa lagi yah.. hmmm segitu dulu mungkin ya. Lagian juga udah gak memungkinkan nulis lagi nih. Dah banyak yg antri :P

Comments

Lawni Tenisa said…
congrats untuk fotomix ya :)
ghahahah... jamannya lagi cupu-cupunya tuh saya. :D
lucu yah.. :D pingin tahu ketua kelasnya kayak gimana.
mOmOn said…
@ mas law: hihi.. makasih mas.. sekarang ganti lagi blognya bukan fotomix.. quadrant mas :D
zaman sekolahh..adalah moment yang paling indah..haha

Popular posts from this blog

AwaN hItaM - SiLvEr

BibbLe "Barbie Fairytopia"

Kencan Pertamaku