Idenya Pergi Lagi

Ketika kemarin ada ide yang panjang lebar buat di tulis di blog, entah kenapa hari ini ketika mau menulisnya.. blaarrr.. ilang lenyap semua ide2 itu. Aku lupa sama sekali mau nulis tentang apa, temanya saja lupa, gimana aku nulisnya.

Padahal kemarin dalam pikiranku sudah panjang lebar ide2 itu menjalar bak akar2 beringin, berjuntai kemana-mana. Entah kenapa bisa hilang begitu saja. Aku bukan tipe orang yg ketika aku memiliki ide kemudian aku akan menulis di catatan kecil, atau membuka laptop hanya untuk sekedar menuliskan garis2 besarnya.

Begitulaahh... entah kenapa ide itu juga datengnya suka semena-mena. Pas lagi di atas motorlah, pas lagi aktivitas di toiletlah. Hahaha.. otomatis abis melakukan itu semua juga sudah lupa mau menulisnya di secarik catatan kecil.

Ya sudahlah... semoga ide itu muncul lagi. Dengan tiba-tiba juga tidak apa2... ^___^

Comments

aprie said…
nah idenya diikat dulu biar ga lari..
mOmOn said…
udah mayan mau di ikat nih :D :D
hahah.. dibiasain ditulis di tangan saja. :P
mOmOn said…
hahaha.. idenya dateng pas diwaktu yang gak banget sih seringnya :P
sticker mobil said…
santai sob..tar datang lagi idenya..keep post..haha

Popular posts from this blog

AwaN hItaM - SiLvEr

Photo Baru Euy

BibbLe "Barbie Fairytopia"