Kenangan

Kenangan berupa sebuah barang atau benda... atau hal yang bisa di lihat dengan mata. Tak semua orang punya. Aku pun begitu. Aku tak pernah punya kenangan berupa barang atau benda, karena begitu sesuatu yang berkaitan dengan barang atau benda itu sudah tidak ada lagi disisiku pasti aku akan membuangnya. Hehehehe...

Lain halnya dengan suamiku, dia rajin mengoleksi semuanya. Berbeda 180 derajat denganku. Haha...
Ada foto2 lamanya, foto orang2 yang pernah mampir di hidupnya, ada juga tulisan2 dia di masa lalu. Pokoknya klo suamiku itu pasti tipe orang yang tidak akan pernah membuang kenangan2 seperti itu.
Malah sering jadi bahan ejek2anku buat dia.. ahaha. Seperti kemarin, aku baru aja nemuin salah satu tulisan2 dia di masa lalu.. jayus sih isinya, katanya dia dulu suka romantis gitu sama ceweknya.. trus sekarang pikirannya berubah.. ga' penting juga katanya romantis2an.. wkwkwkw. Kalo menurutku sih dia berpikir seperti itu karena patah hati, coba masih berjalan mulus.. pasti masih bisa romantis sampe detik ini (mungkin).. :D

Seperti apa sih rasanya punya kenangan semacam itu yah? Asyik? Bikin deg2an sewaktu melihatnya kembali? Atau biasa aja sih? Aku tak pernah tau rasanya.. dan sepertinya tak berminat juga sih.. :P

Yaahh.. bagiku kenangan itu cukup di dalam hati saja, biarkan dia menumpuk dengan segala macam memori di dalamnya. Menyatu, membaur dengan semuanya.. berputar seperti gasing atau bahkan seperti jagat raya. mengalami segala macam perubahan di dalamnya...

Comments

Alris said…
Lain orang lain sifatnya, pasti. Aku juga gak punya barang kenangan yang disimpan sampai saat ini. Kenangan saya cukup di memori. Entah kalau nanti...
Salam kenal, semoga jadi silaturahmi.
momon said…
terimakasih...
salam kenal juga ya :)

Popular posts from this blog

AwaN hItaM - SiLvEr

Photo Baru Euy

BibbLe "Barbie Fairytopia"