La.. la.. la.. la..

Eh sebentar lagi Ramadhan yah, tapi aku blom sempet minta maaf ke semua orang. Kalo gitu disini, buat para blogger, aku minta maaf yah.. kalo-kalo ada salah gituh. Pokoknya mohon dimaafkan yah.. ^____^

Ok.. maaf-maafan'nya udah dulu. Hoho..

Back to the topic
Balik ke topik apaan? orang topik'nya aja ga ada ginih. Hahaha.. :P
Jadi gini.. sedikit cerita aja lah. Kemarin sore, tepatnya malem minggu, aku dan suami jalan-jalan ke Karanganyar. Sebenarnya ke temennya dia sih (Uni Hilda & Mas Krisno), ngadirin acara aqiqah anaknya uni, yah anggap ajah sekalian jalan-jalan plus reunian bareng temennya dia.

Pas begitu masuk ke Solo, ternyata lumayan macet juga yah. Apa karena malem minggu gituh, kurang tahu degh. Ini juga bukan pertama kalinya sih aku malem-malem ada di Solo. Pertama waktu kudu ngeliput konser'nya Ungu, trus kedua tadi malem itu. Setelah melewati jalan yang lumayan panjang, melewati Sungai Bengawan Solo juga.. akhirnya sampailah di Karanganyar, tepatnya di PG Tasikmadu. Gak nyangka acaranya ternyata semeriah itu, aku ma suami malah berkostum kaos oblong. Wkwkwkw.. Maklum degh, kita bablas aja tadi dari kantor, gak mampir dulu ke kos.

Aqiqah'annya diisi dengan pengajian, trus potong rambut (cuma secara formalitas aja). Abis itu diisi ceramah. Untungnya gak perlu ikut duduk disitu. Hohoho..
Asyik, menyenangkan banget... Kenzie'nya juga lutju banget, nggemesin... *kapan aku nyusul yah?* wekekekeke...

*Doh.. lagi2 judul ga' nyambung ma isinya*

Comments

matahari said…
met sibuk nyiapin ramadhan ya, mon
mOmOn said…
yoiii.. sama2 yah mas Law.
klo ramadhan di kupang kayak apa yah? ehehehehe
matahari said…
kayak gini :D

lumayan lah, gak beda2 amat sama ramadhan di Jakarta ato Jogja. Jadi cowok single :D hehehe...
matahari said…
This comment has been removed by the author.
matahari said…
This comment has been removed by the author.
momon said…
wekekekekek.... gitu yah..
sahur sendiri.. buka sendiri.. :D :D
tetep semangaaatttt... ^______^
komuter said…
kapan nyusul... ga' usah nyusul kaleeee, bikin aja sendiri

Popular posts from this blog

AwaN hItaM - SiLvEr

BibbLe "Barbie Fairytopia"

Kencan Pertamaku