Thursday, July 01, 2010

Untitled



Ingin ku beranjak

namun kaki tak hendak
Tercekat aku melihatnya
umpama malaikat bersayap putih
berbinar laksana ribuan bintang
Sinarnya menghujami tubuhku
hingga terus menerobos memaksa menembus ke dalam sumsumku
Aku tak berdaya
sungguh..

Kau begitu indah
Dan aku laksana sesosok kerdil tak ada arti
Binar cahayamu begitu indah tapi mengapa
begitu menyakitkan memasuki setiap aliran darahku
Kau hanya diam..
namun mampu menghantuiku disetiap inci tubuhku
Begitu hebatnya pengaruh itu
seumpama doktrin-doktrin yang melekat erat

Tapi aku bahkan tak mengenalmu
pun hanya sebuah nama yang aku tahu
Setan selalu membisikkan
Membuat hatiku nyinyir bernanah penuh darah
menyakitkan..

Tolong..
bisakah kau pergi saja dari hadapanku?
Bawa segala indahmu... dan antek-antek setanmu!!
Aku memiliki semua yang pernah, sekarang, dan akan kau miliki...

2 comments:

Kakang Prabu said...

wah aku di usir ki..

Emi said...

wkwkwkw.. sok menjadi tertuduh loh :P :P

kamu kan terdakwa... wkwkwkwk