Thursday, July 22, 2010

Cas Cis Cus

Aku tahu ikhlas itu akan berbuah kebaikan. Aku hanya tahu itu, pada kenyataannya tetap saja susah untuk melakukannya. Jadi aku masih harus terus berusaha untuk yang namanya ikhlas itu.

Untuk seseorang yang kita sayangi, apa susahnya sih ya kita berbuat ikhlas. Tanpa harus mengharapkan apa-apa, tanpa ada rasa menyesal atau pun berat menjalaninya. Mungkin aku masih kurang tentang hal ini, hingga mungkin orang juga akan sulit ikhlas berbuat sesuatu untukku.

Katanya, apa yang kita sebar itu akan kita tuai. Nah... mungkin saja aku masih kurang ikhlas sama orang lain, jadinya aku juga tak mendapatkan keikhlasan itu. Hmm... yang pasti aku tak boleh menyerah. Senyum dan jalani saja, aku percaya dengan senyum aku mampu menghadapi segalanya... meski harus sendiri.

Mulai sekarang tak boleh mengandalkan orang lain lagi... tapi tetap harus bersosialisasi dengan orang lain. Apa yang bisa aku lakukan sendiri, sebaiknya aku lakukan sendiri. Semangaaatttt..... ^_____*

No comments: