Gusiku Berdarah

Kemarin, Jumat 230410 pas bangun tidur tiba-tiba mulutku berasa asin. Karena baru bangun, dan nyawa'nya belum sempurna lagi ya udah.. aku telen aja degh tu yang berasa asin2.
Masih belum memikirkan apaan tadi itu yang asin2 aku telen, karena masih juga belum konek, sambil ke kamar mandi mulutku masih aja terus berasa asin.

Dasar pemalas.. ke kamar mandi bukannya kumur-kumur atau apa, malah cuma pipis duank. Masih sambil merem balik ke kamar lagi *dan nelen2 yang asin tadi itu*. Nyetel tivi, berpikir, hmm.. apaan sih ini di mulut kok asin terus ga' ilang2 *padahal dah di telen terus dari tadi*.

Balik lagi ke kamar mandi, trus kumur-kumur. Dan.... bwaaaaaaa... darah.. daraaahhh. Kok mulutku berdarah? Huhuhu..
Udah kumur 10x masih terus ada darahnya *mana banyak pula tu darah*.

Balik ke kamar lagi, sambil ngulum darah yg buanyaak di mulut.. bangunin suami. Cemas banget.. soalna darah ga' berhenti juga. Disumpalin pake tissue banyak-banyak ke mulut.. masihhhh terus ngalir. Malah sampe kepikiran gini, "jangan-jangan gw mati nih ntar keabisan darah" Hwaaaaa.... *kecemasan tingkat tinggi*

Tapi akhir'na setelah ada 15 menit'an gitu darah berhenti dengan sendirinya. Alhamdulillah... senengnyaaaaa. Hmmm... kenapa yah bisa kayak gitu? Gusi berdarah tiada henti. Ga' berusaha nyari tau juga sih di google atau yang lainnya. Semoga ga' berkelanjutan... Hehehehe. Sereeeemmm ^__^

Comments

phie said…
momooooooooooooon.. abis ngapain hayooo mpe berdarah2 gitu gusinyaaaa? ihhhiiiyyyy ^-^
boodee said…
@phie: sepertinya abis kena 'tonjok' tuh... hehehe.. *peace*
momon said…
wahahaha.. ada pasangannnnn disiniihh rupanyaa..
adududu.. maap lama bales'nyah.. abis ne blog kayak'na dah lumutan gitu.. sering ditinggal2..

mwah mwah.. buat boodee ama phie.. :D :D

Popular posts from this blog

AwaN hItaM - SiLvEr

BibbLe "Barbie Fairytopia"

Kencan Pertamaku