Kisah Prameks

Minggu ini berhubung suamiku lagi pulang ke rumahnya (rumah bapak ibunya), dan aku pulang ke rumahku (rumah bapak ibuku)... jadi aku harus balik ke Jogja sendirian. Eh bukannya kami lagi berantem loh ya.. ekekekeke :P Dia lagi ada urusan di sana.. sedang aku harus masuk kerja di hari Minggu sore ini.

Siang-siang naik kereta prameks. Ah.. sudah gak kebagian kursi, ya sudahlah gak apa-apa.. deket ini cuma 1 jam sampe ke Jogja. Dah menemukan spot yang enjoy buat nyender, dengan pose-ku yang sudah enak. Akhirnya kereta berangkat juga, dengan penumpang yang berjejalan. Maklumlah hari minggu, pasti orang-orang itu ingin jalan-jalan ke malioboro atau tempat wisata di Jogja.

Awalnya sih oke-oke saja. Lama kelamaan matahari mulai terik menyinari. Keringat pun mulai bercucuran, apalagi kereta yang bertarif Rp 8000 (kta-yk) ini hanya difasilitasi kipas angin saja. Aku sih masih santai-santai saja.. belum berkeringat sedikitpun. Hohoho...
Lama-lama muncul berbagai macam bau di sekitarku, ada bau badan, bau parfum, bau jempol... OMG!! Ne orang yang tepat berdiri di depanku rupanya bermasalah dengan bau badan, hampir pingsan aku menahan bau itu. Mana aku ga' bawa tissue atau sapu tangan... Lengkap sudah degh rasanya.

Untung aku dengerin lagu-lagunya Lenka, sambil ngeliat-liat pemandangan yang lumayan bagus di luar sana. Jadi agak-agak terhibur meski dengan alis yang bertaut, karena nahan nafas.
Selang satu jam sampai juga di stasiun Tugu.
Bye-bye bau-bauan aneh.... welcome bau bensin :( Semoga Jogja-ku gak menjadi kota yang berpolusi udara...!!!

Comments

NaiCaNa said…
wedew pisah ranjang semalam ya mba? :p

mana ktemu hawa2 udara gak bagus dikereta. sungguh malang nasibmu mba.
*piss \m/
mOmOn said…
Hahaha...
yoi... mengenaskan sekalii.. huhuhu :((
phonank said…
pisah ke lain arah...

sama-sama pulang ke rumah ortu..
Bisa-bisa bikin pemikiran negatif buat ortu karena kalian pulang ke rumah masing-masing..?
:P hhee

Kereta Prameks yang kayak gmn yah..? wah saya belum pernah tau...
mOmOn said…
@ phonank: hahahaha.. pikiran negatif? tentu tidak lahh.. wong ke rumah ortuku bareng2.. xixixix.. baru kemudian suamiku ke rumahnya.. karena ngurus pajak kendaraan. dah paham kan sekarang??

coba kamu googling aja prameks.. insyaAllah ada kok.. ^o^

Popular posts from this blog

AwaN hItaM - SiLvEr

Photo Baru Euy

BibbLe "Barbie Fairytopia"