I'm Yours??

Tau lagunya Jason Mraz yang "I'm Yours" kan? Pastinya lah ya. Wuihh... aku lagi suka banget ama tuh lagu. Sampai2 aku nyatain cinta sama lagunya. Ya enggaklah...

Tapi aku emang seneng sama lagunya si Jason Mraz yang satu ini. Biasanya sambil dengerin lagu itu aku sampai joget-jogetan (ga' joget beneran dong) di kamar. Di kamar loh.. harap di catet, bukan joget di jalanan. Kalau sampai joget di jalanan ntar topeng monyet ga' laku lagi.

Oke. Kembali ke "I'm Yours", pokoknya aku seneng banget. Titik.. titik..!!

Udah.. cuma mau ngomong gitu aja sih. Penting gak sih? Kalau ga' penting ya jangan di baca. Kalau seneng ama tulisanku ya harap di suratin.

-peace, love, and gaul- *ngambil motto'na acara di televisi*

Comments

aprie said…
kalo komeng penting ga ya?
wahahaahahaha..
mOmOn said…
@ aprie: penting gak penting.. yang penting.. penting bangettttt...
wahahahaha.. :P :P
BrenciA KerenS said…
ciee...yg jatuh cinta...

momon...ojo di gagas bocah lanang siji kae...
mOmOn said…
@ kk bre: ahaahah.... bocah lanang'e kenopo toh kak?? :D :D
phie said…
ndi to bocah lanang? wedok kabeh kok sing komeng (dance)
mOmOn said…
@ phie: ahahahaha... sik sitok kae dudu cah lanang toh?? :D

Popular posts from this blog

AwaN hItaM - SiLvEr

BibbLe "Barbie Fairytopia"

Kencan Pertamaku