Liburan ke Anyer

Sabtu 31 Januari 2009,

Sebenarnya rencana hari ini adalah pergi ke Bekasi, ke tempat kakak. Tapi malam sebelumnya ibu kost , ngajakin semuanya ikutan ke villa'nya di daerah Anyer.


Hmmm.. ya sudahlah, kebetulan juga lagi suntuk.. jadinya mending ikutan aja kesana, gratis ini. Selain itu juga memang penasaran dengan pantai di Anyer. hohoho.. maklumlah aku belum pernah kesana.


Jam 09.00 wib kita semua berangkat kesana, sepanjang jalan hujan mengguyur bumi tak henti2nya.
Jalanan yang kita lalui pun amat sangat jelek, padahal disitu kan kawasan industri Krakatau Steel.. dananya kan banyak.. kenapa jalanannya jebottt??? Auukk ahh.. :P

Aku dan temanku (luluk) berdoa disepanjang jalan.. semoga.. ntar ga' ujan di sekitaran villa-nya. Dan.... terkabulkan. Thanks GOD...

Sebelum sampai di villa kita sempat mampir di sebuah pantai, entahlah pantai apa namanya.. yang pasti masih di seputaran daerah Anyer. Makan... sempet foto2an juga.. (hasrat narsis tetap berkobar :p), biarpun belum sempat ganti celana pendek teteeeeppp.

Sesampai di villa, mbak PRT sama yg lain bersih2. Sedang aku sama luluk langsung meluncur ke pantai. Persiapan kami berdua emang udah matang.. begitu sampai ganti pakaian. Mandi2 sepuasnya di laut.

Sempat juga berperahu agak2 ketengah, foto2an di atas karang, lihat orang2 mancing (liatnya dari kejauhan sih). Berhubung pantainya berombak kecil, jadi kita berdua ga' takut buat berenang (pake ban pelampung sih.. ahahaha).


Begitulah.. akhir pekan yang lumayan menyenangkan dan tentunya capek. Sampai rumah jam 23.00 langsung ngorok dengan sukses.

Comments

Etha said…
pertamaxxxx ora yooo???
Etha said…
gyahahahaha ... pertamax rupanya
*joget setan*


keduaxxx...
Etha said…
wah...asik main neng pantai
mOmOn said…
ahahaha.. ethaaaaa...
disini mah sepiii.. jadi pasti isa pertamaxxx.. ^o^

iya asyik banget ke pantai kemarin ituh.. :D :D
aprie said…
weh ra ngajak-ngajak ki..
kae potomu yo mon?
hahhaa..
ra ketok mon..

*ketok apane je?*
mOmOn said…
@ aprie: wah.. nek ngajak mas aprie mengko ndadak nunggu mas aprie renang mpe jkt.. wahahaha..

*emang ketok apane siy?* :P
BrenciA KerenS said…
aku selawase neng jkt rung tau neng anyer..

luweh ndesit jebule aku yaa...
mOmOn said…
@kk bre: ahahahaha... gitu yakss..
hummm.. jalan kesana'nya tuy rusak sih.

kemarin aku penasaran ama karangbolong, dah mpe daerah sana.. tapi ga' sempet mampir.
padahal tuy pantai keliatan angker.. bin mistik gituh.
ada poon beringin yg super gedeee.. tapi kayakna kerennn..

dah kemaleman sih..
ehehehehe... ^o^
p.h.i.e said…
momon ra kopdar ro akuuuuuuuuuuu :((
mOmOn said…
@ phie: lha piyeeee...
dirimu kok ga' mampir BSD taahh?? :((
sedih akuuu.. huwaaaa....
phie said…
lha mon, nek BSD-Depok ki gur koyo babarsari-gejayan, aku yo mampir :D
mOmOn said…
@ phie: ahahaha... aku yo ora ngerti dalan soale sih...
hihihihi.. ^o^

Popular posts from this blog

AwaN hItaM - SiLvEr

BibbLe "Barbie Fairytopia"

Kencan Pertamaku