Swetermu...

Ngomongin soal kangen, sepertinya aku bakalan sering ngomongin ini. Siapa sih yang gak kangen di kala kita jauh dari seseorang yang kita sayangi? Pastinya semua juga merasa kangen.

Disaat-saat tertentu aku merasa kangen itu begitu hebat, sampai-sampai aku gak bisa konsen melakukan pekerjaan. Jangankan pekerjaan ya, hal-hal sepele pun jadi lupa juga gara-gara kangen terus. Hehehehe..

Hummm.. tapi kali ini ngomongin sweter (itu loh, baju hangat.. nulisnya bener atau gak, aku gak tahu) dan kangen. Sewaktu aku berangkat yang terakhir kalinya kemarin, dia memberikanku sweternya. Meskipun kedodoran tapi tetap saja aku pakai sampai disini.
Entahlah orang memandang apa, mungkin saja dalam hati mereka bilang anak kecil kok pakaiannya gede amat. Ahahaha... Sebenarnya gak gede-gede banget sih, soalnya kan dia sendiri juga gak gendut cuma tinggi aja.

Kalau aku lagi kangen.. biasanya aku memakai sweter pemberian dia itu. Dia sendiri baru membelinya beberapa waktu lalu, kemudian jadi jarang di pakai karena warnanya yang hitam tampak jelas jika tertempel bulu-bulu kucing.

Akhirnya dia memberikannya padaku... hmmmm.. makasih ya beb. Itu berarti banyak untukku.

Comments

boodee said…
sama-sama, beb...
jangan sampe rusak yah..


*ahahaha....*
Pemimpi Kecil said…
waaaa... sejak kapan boodee jadi my beb?? :P
ahahaha..

*kira2 iksan marah2 gak ya nih.. ekekeke.. *
Etha said…
wahhh..ternyata dikamu toh sweater ku


*ketawa setan*



kaboooorrrr....
Pemimpi Kecil said…
wahahaha.. kok jadi pada ngaku2 ney..

maklum.. sweter'na bagus siy *siyul-siyul*

akakakaka...
aprie said…
switer, sweter, sweeter, sweater ato swit-swit?
hehehehe..

betewe momon pake switer kegedean ya?
badannya yang kecil ato switernya yang kegedean?
kayanya dua-duanya deh.

jadi keinget si Haibara (temennya Conan Edogawa).
hahahaha...
mOn said…
@ aprie: ekekeke.. iyaa.. switer'na kegedean, orang'na kekecilan. cocok deh.. ahaha :P

Waaahh.. itu salah satu komik kesukaan akuuu.. Conan ^o^

aiihh.. seandainya aku Haibara.. kan isa kemana2 sama Conan. ahahaha.. sayang Conan malah cinta sama Ran :P
Dias said…
wah....

ceneng ya...

met ceneng...
mOn said…
@ Dias: thanks.......... ^o^
BrenciA KerenS said…
swiiiuuiittt...eeerrrr...

nek kegeden nggo aku wae mon..
Pemimpi said…
@ brencia: ojo kak....
meh tak cilikke wae kok.. hihihi..
ben iso di nggo ga'malu2in.. ahahaha

:D :D :D
phie said…
nggo aku mesti pas, nggo aku wae, mumpung aku lagi kabotan 8 kilo :D
Pemimpi said…
@ phie: ahahaa... ojo phie...
nek kabotan mbok ya sik 8 kilo ki di wenehke aku 3 kilo wae.. ojo akeh2.. ^o^

Popular posts from this blog

AwaN hItaM - SiLvEr

Photo Baru Euy

BibbLe "Barbie Fairytopia"