Wednesday, January 07, 2009

Hujan Sore Itu

Dari balik jendela lantai 4 tempatku berdiri aku bisa puas memandangnya. Deras hujan di sore itu, membentuk satu damai di hati. Tidak seperti kebanyakan hati yang justru merasa kesedihan melanda disaat melihat derai air hujan.

Aku sangat menyukai air yang jatuh dari langit. Amazing... meski sudah di jelaskan dalam pelajaran sekolah, tapi buatku air yang terjatuh dari langit itu begitu amazing.... Hummm.. aku menikmati setiap derai air yang jatuh. Berkecipak... menyapa bumi. Kemana ya gerangan mereka akan pergi?? Apa akan melalui sungai yang jernih, ataukah dia akan melewati saluran pembuangan air yang kotor penuh dengan sampah?

Aku masih terpukau melihat derai air hujan, sesaat terbenam ikut larut jatuh ke bumi. Ahh.. aku tersadar, tugas-tugas yang begitu banyak telah menantiku di meja. Setumpuk pekerjaan yang tiada habisnya. Tapi bersyukur hari ini.. aku merasa sedikit lega. Dengan melihat jatuhnya air hujan.. ikut membasahi juga pikiran dan hatiku.

Ku lihat langit sejauh kedua mataku mampu menangkapnya. Di ujung sana.. ah mungkin lebih ke sana lagi.. ada dia. Sedang apa ya kira2??? Apakah langit di sana juga sedang menangis?
Aku merindukannya.....

7 comments:

Anonymous said...

weh koyo judul postinganku mbiyen.
betewe sedang membicarakan diriku mon?
hehehehe...

Anonymous said...

ahahaha.. :P
mosok sih mas???

iya ya.. aku terlalu sering membicarakanmu...
*plaaaakkk... tendang pipi'ne*

ahahaha... ^o^

Anonymous said...

jare lagi ra mut apdeeeeeeeeettt *pentung*
wew, mon.. aku yo seneng hujan ^-^

Anonymous said...

phie... ekekeke..
pas aku ngomong emang lagi males..
tapi beberapa detik kemudian.. aku punya ide.
halaaaahhh...

kita sama dunk say.. ^o^

Anonymous said...

momon (cozy)

Anonymous said...

wah do rbut opo to yo...
kan udah aku bilang di komeng postingan sebelumnya itu..
jangan berantem gara2 aku to..
kalian memang sedang tidak beruntung mendapatkan cintaku..

bukan begitu?

*langsung ndelik wae..*
hahahaha...

Anonymous said...

@ phie: (girlkiss)

@ aprie: *bocahe ndelik ndik endi ki... meh tak kasie duit malah ndelik*
ahahaha.. :P