Pulang ke Kota Jogja

Akhirnya aku menginjakkan kaki lagi di bumi Yogyakarta. Seneng banget.... padahal baru genap 10 hari aku berada di BSD. Rasanya sudah lama sekali.
Begitulah.. jika sudah merasa cocok dengan suatu tempat, maka kita akan selalu mengingatnya sampai kemana pun. Entah apanya dari Yogyakarta yang membuatku jatuh hati. Tentunya karena selain separuh hatiku juga tertinggal di kota ini *tsaaahhh...*

Dari awal aku menuntut ilmu di kota ini aku sudah jatuh hati. Padahal banyak orang bilang Yogyakarta sudah tak senyaman dulu lagi. Jelas karena perkembangan perkotaan yang semakin pesat. Meski masih jauh jika di bandingkan dengan kota Jakarta tentunya. Entahlah kenapa aku suka dengan kota ini.. bisa jadi karena memang terlalu banyak kenangan bersama orang-orang terdekat.

Masih ngomongin cinta dengan kota Jogja. Aku jadi inget.. kalau di Jogja aku masih terbiasa berbasa-basi tersenyum dengan orang (meski tak ku kenal), bertanya sambil basa-basi. Tapi di metropolitan.. ya ampuuunn. Sekalinya aku nanya ke orang, dijawabnya super jutek. Makkk.. kesian juga ya aku, wong ndeso yang masuk ke kota besar. Hahaha..
Tapi bisa jadi ya karena faktor manusia kan beda2 sifatnya, bisa jadi kemarin aku pas kebetulan ketemunya dengan orang yang seperti itu. Tapi amit-amit deh.. apa ga' risih ya ngejawab orang yang bertanya baik2 dengan seperti itu.

Gak tau lah.. yang pasti aku cinta kota Jogja.

Comments

phie said…
sama mon, aku yg lahir besar di jogja juga cinta banget ama jogja hihihi.

ibaratnya ya, kl jogja itu laki-laki, udah gw kawinin dari dulu, boodee mah lewaaaaatttt *ngakak*

(boodee bakal baca ini ga ya? Mampus gue...)
mOmOn said…
wahahaha.. same with me laaahh..
kalo ibarat lelaki, jogja itu lelaki yang murah senyum, ganteng.. sumringah.. adem ayem. halaaahh..

ahahaha..

*moga2 boodee liat tulisan di atas*
*ketawa setan*
phie said…
bwahaha selain ganteng ama murah senyum, pahanya padet, lengannya manteb, lehernya nafsuin *ngakak*

kok jadi mesum ya mon? (doh)

*kalo boodee baca, paling dia no comment*
mOmOn said…
@phie: pentungggggg.... *ki bocah malah dadi napsu tenanan malah repot, lha bojone adoh*
ahahaha...

*psstt.. tapi nek kriteria'ne koyo kuwi aku yo gelem*

ahahaha.. melu2 mesum *klo iksan liat paling cuma garuk2 kepala duank, klo boodee siy ga' ngerti boso jowo* ^O^
aprie said…
Jogja..Jogja..Jogja...
etha said…
etha abis dari jogja loh *nyengir*




seru...seru
mOmOn said…
etha... Q juga kemarin balik ke jogja dari tgl 25-4.
coba ketemuan yakkk....

secara phie lupa ngasie nomorku ke kk bre... huwaaaaa...

Popular posts from this blog

AwaN hItaM - SiLvEr

Photo Baru Euy

BibbLe "Barbie Fairytopia"