My New World

Baru belum ada seminggu aku berada di sini. Tangerang... yah kota itu menjadi tempatku bernaung sekarang. Meski di bawah langit yang sama.. masih di bumi yang sama.. tapi tentu saja feel'nya berbeda.
Hmmm..

Aku sekarang bekerja disini, demi mencari sesuap nasi dan segenggam berlian.. ahahaha. Gak apa-apalah.. aku sudah mendapatkan restu dari ke-4 orangtua'ku (ama ortu'na dia maksudnya), dan tentu saja restu dari dia sendiri. Berattt.. tentu sajalah. Ini baru hari ke-4 aku berada di lingkungan baru. Tapi.. semoga saja semua bisa berjalan baik. Doakan aku yah...

Jogja itu emang bikin kangen terus, apalagi kalau disana ada seseorang yang kita sayangi. Adudududu... ga' usah cerita deh. Bikin maluuuu... *pipi merah*.
Kalo sesuai rencana sih bakalan seminggu sekali atau 2 minggu sekali ke Jogja. Capek??? Ah... rasa capek itu ga' sebanding dengan melihat wajahnya (ini bukan gombal loh.. from d'deepest of my heart). hehehe..

Di duniaku yang baru ini semakin bisa membuatku tambah dewasa (semoga). Mau gak mau aku gak tergantung dengan orang lain lagi. Aku harus kesana kemari sendirian.. entah pagi, siang, sore, atau bahkan malam2. Tapi dengan begini mungkin aku bisa lebih tegar lagi... lebih iklas lagi.. lebih mandiri lagi.

Cuma doa orang2 terdekatku dan teman2 semua yang bisa menguatkan aku.. Dukungan dari dia dan keluarga sangat2 membuatku mampu tegar melangkah. Aku cuma mau bilang.. "makasie sayang.. untuk semuanya, semua yang tak mungkin aku sebutkan".

Comments

aprie said…
PETROMAX....
wah lagi ngomongin aku to mon?
wahahahaha pede jreng!!!!

rong minggu pisan ngulon ngetan ki kesel lo mon..
suwe2 lak bosen..
yo rong sasi opo 3 sasi pisan..

awas lo adoh karo bojo..
hahaha..
*ketawa setan*
mOmOn said…
waaaa... kompor meledukkk kiiiii..
wakakaka..

tenang mas.. bagiku blum capek siy kudu bolak bolak AB - B. demi suami dan anak2ku..
ahahaha... ^o^

doakan sing apik2 toohh.. malah kompor2an gituh.. hiks hiks.
wegah aku... *nangis*
etha said…
momon *muaaaaccchhh*


yang tabah ya say...


hari bahagia akan datang
*tsaaaaahhh bosone*
mOmOn said…
Ahaha.. thanks Tha..

muach.. muach... ^o^
phie said…
hehe kl baru awal mah ga capek mon, kalo udah... ga jadi, kok malah ndonga elek sih *tepuk jidat*.

Wish u all the best lah mon.. mwah mwah :D
mOmOn said…
phie... huwaaaa... awas kowe nek ndongake sing elek2.. :P :P

thanks yaakk... muach muach.

moga2 aku ga' bakalan capek.. amin

Popular posts from this blog

AwaN hItaM - SiLvEr

BibbLe "Barbie Fairytopia"

Kencan Pertamaku