Kado Ultah Buatmu


30 November kemarin dia ber-ulang tahun yang ke-dua puluh sekian. Seharusnya di hari itu aku mendampinginya, seharusnya pagi-pagi paling tidak aku mencium keningnya, seharusnya aku melihat senyum di wajahnya. Tapi tidak...

Sehari sebelum itu aku sudah pergi meninggalkan Jogja. Sebenarnya aku pengennya sih pagi2 pas tanggal 30 aja aku perginya, tapi apa daya.. dikarenakan sesuatu hal jadinya sehari sebelumnya aku sudah harus pergi dari Jogja.
Berat... berat banget rasanya ninggalin Jogja (terutama dia dan anak2), meski hanya untuk sesaat kemudian aku kembali lagi. Dan kembali sesaat kemudian harus pergi lagi...


Selamat ulang tahun beb... doa terbaik untukmu, dalam setiap sujud ku doakan.. untukmu, untuk kita, dan untuk keluarga kita. Yang terbaik dalam hidup selalu ku pintakan.. Maafkan aku disaat kemarin berada jauh darimu, tapi tidak hatiku.. dan aku yakin kamu tahu benar tentang itu. Semoga di umur yang semakin bertambah ini, bisa menjadikanmu semakin bijak dalam setiap keputusanmu.. dalam setiap langkah yang kau ambil.

Kepergianku sepertinya kado buat hidup kita, kado berupa kebahagiaan sekaligus sedih juga karena harus terpisah darimu. Dengan keadaan ini malah justru menambah kedewasaan kita, ada hal2 membahagiakan disitu.... (tak ku sebutkan disini.. hanya untuk kita yah :P).

Dear GOD... terimakasih untuk kebahagiaan yang telah Engkau berikan kepada kami... untuk setiap nafas yang telah engkau berikan kepada kami. Ridhoi'lah jalan kami.. menuju jalanmu.
Amin.. amin.. amin...

*semoga rencana kami Engkau jadikan lebih indah..*

Comments

aprie said…
PERTAMAX....
nyampah sik ah..
aprie said…
Berat... berat banget rasanya ninggalin Jogja (terutama dia dan anak2),
<== udah punya berapa anak bu?
hahahahaha......
mOmOn said…
Hwahahaha.. anakku udah 3 sekarang.. lagi lutju2'na pula..

hihihihi.. ^o^
pacare boodee said…
anake kucing kabeh (annoyed)
Izul Cyber Cafe said…
Mon giliran gue yang ultah gak dikasih apa2..

Monyebalkan..!!
mOmOn said…
@ pacare boodee: ekekek... ho oh.. anake kucing kabeh..

@ izul: maap zullll.. kemarin2 aku jarang ol, maklum.. pengangguran.... wahahaha.. ^o^

Popular posts from this blog

AwaN hItaM - SiLvEr

Photo Baru Euy

BibbLe "Barbie Fairytopia"