Beach to Beach

Sudah cukup lama saya tidak ke pantai lagi. Terakhir bareng temen2 ke pantai depok di bantul. Itu juga cuma makan saja. Gak sempat mainan air, sebenarnya untuk pantai bergelombang besar saya takut mainan air. Hehehe..

Minggu kemarin (261008) sebenarnya dia mau foto'in prewed salah satu temannya, tapi belum jadi soalnya kostumnya belum jadi (ribet nih.. kebanyakan kata "jadi"). Akhirnya dia ngajakin aku untuk hunting foto sendiri aja, sambil terus mengasah kemampuan fotografi (taelaahh... gaya pisan euy). Dan terpilihlah pantai di daerah Gunung Kidul, jadi tempat berlibur kami minggu kemarin. Pantai-pantai di Gunung kidul berpasir putih, tidak seperti pantai di daerah Bantul yang berpasir hitam. View'nya pun lumayanlah.. lebih indah memang.

Jam 7 pagi kami berangkat ke sana, tujuan utama adalah Pantai Sundak. Pantai Sundak ini ada di deretan pantai baron, pantai kukup, pantai drini, pantai krakal, pantai panjang, kemudian pantai sundak. Deretan pantai-pantai kecil berpasir putih itu lumayan banyak menyedot minat pengunjung. Beberapa bus pariwisata banyak menuju ke arah pantai, maklumlah hari minggu.

Pantai Sundak sebenarnya punya view yang lumayan, tapi berhubung kemarin pohon-pohonnya sedang meranggas, jadi agak-agak panas tempatnya. Langit pun kurang mendukung, karena cuaca akhir2 ini sudah mulai memasuki musim hujan. Tapi sempet juga foto2 narsis (foto2 itu harus.. dimanapun.. xixixi).



Gak puas hanya dengan mengunjungi pantai sundak, kami pun mencoba ke pantai di deretan sebelah baratnya. Sempet ke pantai krakal, meski hanya melihat saja (gak sempat foto2.. hikz), dan akhirnya ke pantai Kukup. Pantai kecil ini paling ramai di kunjungi wisatawan hari minggu kemarin ini, dengan ombak yang tidak begitu besar.. pasir putih.. dan juga banyak batu karang'nya memang lumayan asik untuk tempat bermain.

Buat yang pengen ke Jogja, gak ada salahnya mengunjungi pantai2 di wilayah Gunung kidul. Meski agak jauh.. sepanjang jalan kita akan disuguhi oleh keindahan pegunungan Karst yang indah di pandang. Pantai2-nya juga bagus2 kok.

Comments

phiee said…
pertamaaaaaaaaaaxxxxxxxxxxxxx
*cipok*
mOmOn said…
*cipok phiee jugaaaa*

halah halahh... coment'na cuma nyipok duank. tapi lumayan lah page2 buka web dapet cipokan. wakakaka...

*saru gak sih ini?* ahahaha..
aprie said…
ikut nyipok ah...
hehehehe...
boleh ga ya?
mOmOn said…
@ mas aprie: wahh.. nyipok monitor wae ya..
xixixixxi...

*kabur ah.. ndak di acungi golok karo iksan*
Didiet said…
jadi pingin kepantai gara2 momon posting ke pantai
mOmOn said…
@ Didiet: ehehehe... ke pantai-lah...
seruuu... biarpun panas menyengat.. tapi asikkk :D
hawee said…
asyik tuh dipantai...sayang di tempatku yang ada Sungai Musi
mOmOn said…
@ hawee: waaahh.. asyik tuy sungai musi. ehehehe.. ^o^
bre said…
lho ketoke wingi aku ws komen neng kene kok ilang
mOmOn said…
@ Bre: eh mosok sih kak... :(

Aku ora ngapus loh... hiks hiks
Elsa said…
Pantai emang selalu indah dan berkesan romantis ya...
makanya banyak yang foto prewed di pantai...
mOmOn said…
@ Elsa: he eh... aku sukaaaaa banget ama pantai.. biarpun jadi gosong, tapi asik banget.
xixixixi... ^o^

Popular posts from this blog

AwaN hItaM - SiLvEr

BibbLe "Barbie Fairytopia"

Kencan Pertamaku