Poto"nya" Cembeyut Semuah


"Kenapa sih.. kok fotonya dia kalo sama kamu gak ada yang senyum?"
Sampai detik terakhir aku nulis ini, masih saja ada orang yang mengkritik foto'nya dia.
Kira2 begitulah intinya. Sering banget temen2ku nanya hal itu ke aku.

Hummm... iya bener banget. Aku sampai2 sering mencermati semua foto2nya berulang-ulang.
Berharap ada satu nyempil yang mengisyaratkan tawa di dalamnya. Sampai pegel mataku ternyata memang tidak ada. Tak liatin lagi satu persatu, masih saja gak ada.
Kenapa?? Mana aku tahu. Sempet melontarkan pertanyaan konyol pada salah satu temannya, pernah gak dia tertawa saat di foto. Dan ternyata temannya bilang, "sering kok kita poto ketawa".
Nah loh???

Hahaha...
Lucu aja kale.. aku ngebahas hal kecil kayak gini. Ehm.. yah aku sendiri juga gak tau kenapa. Mungkin saat ama aku mulutnya jadi kelu. Wakakaka..
Kalo mau berpikiran negatif sih banyak banget alternatifnya, tapi ya sudahlah.. toh aku kalo di poto kan tetep cengar-cengir. hwehehehe..

Aku cuma berharap, punya foto yang ketawa sama dia (semoga terkabul, jangan sampe aku menutup mata terlebih dahulu). Hwahaha.. sampe segini'nya doa'ku.

10 X 10... Cepekkk dehhh.

Popular posts from this blog

AwaN hItaM - SiLvEr

BibbLe "Barbie Fairytopia"

Kencan Pertamaku