Kembalilah.. Rasa Itu


Beberapa waktu yang lalu aku sempet ke sebuah mall (paling besar di Yogya). Seperti biasanya sama dia (mau sama siapa lagi selain dia?). Udah lama banget aku gak kesana, dan selalu saja pengen ke sana. Entah sekedar jalan, atau cuci mata dengan barang2 yang bikin ngiler, tapi aku males untuk membelinya. Karena pertimbangan ini dan itu.
Intinya pergi ke sana itu sudah lama aku inginkan, mungkin ada sekitar 6 bulan lebih aku gak pernah jalan lagi kesana.

Tapi entah kenapa, waktu kemarin ke sana aku gak merasakan apapun. Entah itu kesenangan karena emang udah lama aku pengen ke sana (lagi), atau pun rasa yang lainnya.
I've got no feel...!!!
Hambar banget rasanya, jalan pun hanya ke tempat yang emang bener2 pengen di tuju aja. Melihat orang di sekitar pun enggak sama sekali, aku cuma bisa mengingat seorang petugas keamanan di pintu depan (karena kita sempat berhenti untuk di cek tas'nya).
Hummm.... I don't know why.

Mungkin... aku ingin kembali ke sana, tapi dengan rasa yang berbeda.
Kesana lagi, mungkin dengan dia lagi... atau tidak.
Atau mungkin aku tidak akan kembali lagi kesana... masih banyak kemungkinan yang lain lagi.

Fiuhhh... aku cuma ingin mempunyai "rasa". Itu saja..
atau mungkin aku terlalu aneh jadi orang? sampe hal seperti ini pun aku pusingkan..

Comments

aprie said…
pergi ga ngajak2...
coba perginya sama aprie..
wahahahahaha..
pasti deh..
dijamin..
hambar..
=))
mOmOn said…
hahaha.. dudulzz..
coba kemarin bawa bumbu yak, biar gak hambar..

:p :p :p

Popular posts from this blog

AwaN hItaM - SiLvEr

Photo Baru Euy

BibbLe "Barbie Fairytopia"