Saturday, July 26, 2008

Senja Tomat Ranum


Senja bergerak cepat.. seiring laju dua roda


Tak pernah puas aku memandangnya
Bola api memerah jingga
Penghias langit
Jingga menghiasi cakrawala.. seperti sore itu

Anganku melayang pada sebuah masa
Wajah lugu dan senyum ceria
Aku masih mengingatnya..
Ketika lekuk wajahnya
Di terpa cahaya jingga senja kala
Berlarian di tepian sawah di ujung desa

Aku di masa kecil
selalu tersenyum pada senja
Senja itu ranum seperti tomat.. dan aku suka

Baru aku menyadari
Aku merindukannya... Senja tomat ranum

8 comments:

apurie said...

Pertamax..
hehehehe..

eh?
bisa dimakan ga mOn?
:P

Anonymous said...

hihihi... :p

klo di liatin terus.. trus di bayangin, kek'na isa di maem degh.
enak lagi... ekekekekek :P

boodee said...

hihihihi..
senja tomat ranum..
ada mangga mengkel gak??

Anonymous said...

bood... kok nyari'na mangga mengkel??
jangan2 lage ngidam yaakk :p

ekekekeke..

Anonymous said...

emang deh jape methe, postnya keren2, meski cuma poem :D

Anonymous said...

hwehehe.. bisa ajah. :p
makasie... :D

Anonymous said...

@phie: makasih phie.. (loh..!)

Anonymous said...

huwaaa.. :(( boodee kok geto???
bayar sini... loh??!? :P