Protes



Sebenarnya pertemanan itu ada batasannya gak sih?
Menurutku segala hal di dunia ini seharusnya memang ada batasnya. Atau paling tidak mungkin sebutannya bukan batasan, lebih ke pengendalian.
Hmmm...

Begini, awalnya aku melihat dari keadaan di sekitarku.
Bagaimana bersikap dengan seorang teman. Orang satu dengan orang lainnya tentu saja berbeda.
Ada yang dengan mudah merangkul seorang teman, kontak fisik dengan tidak merasa risih sama sekali (padahal mereka lawan jenis). Ada pula yang berteman dengan enjoy tanpa harus kontak fisik sedikitpun, tapi mereka tetep bertemen dengan baik.

Begini, gak sengaja kemarin sempet ngeliat beberapa gambar. Dua orang berteman (menurut sumber begitu), yang ceweknya dengan entengnya memeluk temen yg cowok. Pokokna deket banged degh.
Dalam hatiku, apa gak risih ya begitu? Secara, kalau bersentuhan seperti itu (red = dadanya kan pasti nyenggol kesana kemari tuh). Aku untuk membayangkan hal2 seperti itu saja udah ngeri. Apalagi melakukan hal2 seperti itu kepada temanku sendiri.
Sedekat-dekatnya aku dengan teman2ku (cowok), sama sekali gak ada kontak fisik dengan mereka, kecuali bersalaman. Seumpama pun harus boncengan sepeda motor pun, harus berjarak. (hahaha.. sebegitunya aku). Seandainya pun mungkin salah satu dari temanku berusaha buat deket (fisik) ke aku, aku tahu bakal ngelakuin hal apa.

Aku heran..
diwaktu mereka yg tidak risih melakukan kontak fisik dengan temannya yg lain jenis itu, yaahh.. mungkin saat2 mereka gak nyadar karena becandaan. apapun itu lah...
Apakah gak terbersit sedikitpun, apa yg dilakukannya itu gak akan menimbulkan dampak yang lain? Yah.. paling tidak pikirkanlah orang terdekatmu, bagaimana perasaanmu jika kamu melihat orang terdekatmu juga melakukan hal itu.
Jangan berpikir.. kenapa aku harus tidak melakukan hal itu? toh kita sama2 enjoy. so what gitu loh? cuma kayak gini ajah, cuma pegang2an, peluk2an, toh gak ada perasaan apapun. mungkin saja orang terdekatku juga melakukan hal yg sama.
SALAH....!!!!

Buat aku.. aku gak suka banged dengan orang yg seperti itu. Meskipun awalnya aku baik dengan orang2 semacam itu..
tapi pada akhirnya aku gak akan respect setelah tahu. Mungkin jadi orang aku terlalu kaku, terlalu mengikuti "rules" (yg aku pikir benar). Bisa saja orang berbicara seperti itu.
Tapi itulah aku...

BLAAAAAHHHHHHH...!!!!!

Comments

aprie said…
kalo statusx temen ya gak harus segitux kali..
mang si bagi cow ibarat dapet durian runtuh.he....pi kalo kontak fisikx terlalu deket gitu ya yang ngliat bisa aja berprasangka buruk ma tuh cewek.
Bagaimananapun masih ada batesanx..

Kalo teletubies mah biasa..berpelukan..
mOmOn said…
huhuhu... kayakna emang sebangsa teletubies ya??

^o^

Popular posts from this blog

AwaN hItaM - SiLvEr

BibbLe "Barbie Fairytopia"

Kencan Pertamaku