PR Resolusi

Waduhh... Izul ney akhir taon banyak2in kerjaan ajah. Ekekeke..
Ney dapet PR dari Izul... hikz.
Mau'nya sih ga' ngerjain.. tapi tadinya emang maw nulis tentang resolusi aku taon 2008 nanti.
Yawda degh.. sekalian ngerjain PR ney brarti.

Resolusi Taon 2008

1. Lebih Penyabar
Wow.. ini sangat2 di butuhkan dalam hidupku. Pokokna hidupku tuy harus bener-bener sabar deh. Kalo ga' gitu aku bisa stress ngadepinnya. Hahaha..
Apalagi aku ga' cuma mikirin diri sendiri sekarang, ada seseorang yang juga harus dipikirkan perasaannya. Jadi aku gak bisa semena-mena degh... kudu ngeliat posisi orang tersebut, situasi dan kondisi. Halah...
Ga' mo ngomong banyak ah... :p

2. Meningkatkan Iman
Naahh.. ini dia juga hal yang susah di lakuin. Perlu.. perlu bangettt!!!
Kalo iman'nya gak kuat.. gimana kalo nanti aku kecantol cowok laen?? hahaha... ataw bahkan berusaha tuk berbuat yang menyimpang?? Uffff... yang ini harus di kontrol bener2 deh.
Semoga Tuhan memberikan jalan degh. Amin.. amin..

3. Kerja Lebih Baik
Berhubung kerjaanku lumayan monoton, jadi sering banget timbul gejala2 kebosanan yang teramat sangat.
Gubrakk.. bahasaku aneh gitu sih??
Yah.. pengen aja taon depan aku bisa mengerjakan kerjaanku dengan sebaik-baiknya. Gak sering2 bosan... pokoknya lebih baik deh or malah dapet kerjaan lain yg lebih baik? Hihi... siapa tau aja :D.

4. Di "legal" kan
Ummm... ini bisa disebut resolusi gak yah? Hahaha...
Setiap taon kayaknya ini jadi keinginan yang selalu masuk daftar, sampai akhirnya nanti sudah legal.
Yah.. pokoknya gitu degh. Ga' bicara banyak... cuma berdoa saja. Hehe..

5. Punya Mio
Dari kemarin-kemarin sih udah nyari2 sama Ca, mau beli Mio gituh. Yah... barengan belinya.
Semoga ntar kita bisa beli tuy motor deh. Amin.. amin.
O iya.. semoga motor yg lama juga laku di jualnya.

Sementara itu dulu degh resolusi wat taon 2008.
Sebenarnya masih banyak keinginan2 tuk di lakuin taon 2008... Ahh.. ga' perlu disebut. Hehehe.
Dan semoga bisa terlaksana dengan baik semuanya.

Bisa gak ya? ^o^
Yang penting berusaha sebaiknya aja..
Amin.. amin..

Comments

mOn said…
:D Ekekekek... iya di "legal" kan..

hihihi.. :p
Doain yak...

Popular posts from this blog

AwaN hItaM - SiLvEr

BibbLe "Barbie Fairytopia"

Kencan Pertamaku