Helloooo... Plis Degh!!



Pernah sekali waktu ngerasa kesel banget. Karena ada orang yang ngomongin sesuatu yang gak penting banget buat aku.

Ehem..
Maksudnya dalam hal ini tuh, aku bener-bener ga' interest banget dengan topik pembicaraannya.
Boro-boro interest... malah sebenarnya nyakitin. Males banget deh pokoknya.

Tapi orang itu malah ngomonginnya semakin getol aja.
Sebell....!!!
"Hellooooo.... ada aku disini..!!!"

Pengen rasanya ngomong begitu. Hikz... Tapi itu bukan aku. Aku biasanya cuma nyengir aja... senyum ga' jelas. Tapi tetep mau tak mau mendengarkan pembicaraan tersebut.

Apa ga' nyadar yaaa... ada aku di situ.
Tidak semua orang hatinya setegar orang lain....
Dan kadar ketegaran hati seseorang itu beda.. tergantung situasi dan kondisi pula.

Kadang aku bisa bersikap sangat tegar... dan tidak jarang pula aku rapuh.
Masa' sih aku kudu teriak di depan semua orang...

"Aku gak sukaaaaaaaa.... ngomongin yang lain donggg!!!!"

Begitu???
Mending aku diem aja deh.

Comments

wisduwe said…
drmu romantis banget , hanya orang pilihanNya yang pasti mendampingimu
dan mereka adalah mahluk yang beruntung banget ...

seandainya ...... aku .
mOn said…
Ekekekek... makasie... :)

Popular posts from this blog

AwaN hItaM - SiLvEr

Photo Baru Euy

BibbLe "Barbie Fairytopia"