Tuesday, December 18, 2007

Bicara Tentang Sempurna



Gak ada yang sempurna di dunia ini. Benar kan?
Kalo kata Andra & The Backbone sih mereka punya yang "sempurna" itu tadi.

Aku bilang, "Yang sempurna cuma ada di pikiran orang"
Terus dia bilang, "Berarti yg sempurna cuma aku... karena aku yg ada di pikiran dan hatimu."
Hehehe..
Orang itu memang sering narsis.. untungnya semua bener. Meski aku sering menampiknya dengan kata-kata. Kan tengsin kalo aku langsung meng'iya-kan, meskipun sama-sama tahu itu bener.
Haha...

Secara kasat mata memang tak ada orang yang sempurna.
Tapi buatku sempurna itu memang ada loh... sempurna bukan berarti semua harus masuk ke dalam kriteria tertentu.
Orang itu bisa menjadi sempurna bagiku, meskipun tak jarang dia membuatku menangis atau marah. Meski dia juga tak punya segala kriteria "baik" di dalam pikiran semua orang.

Entahlah...
Aku jadi tak bisa mendefinisikan "sempurna" itu tadi. Aku cuma merasa begitu... :)
Biar kata orang lain mungkin kata "sempurna" itu tak tepat untuk mendefinisikannya... tapi tidak apa2.
Sekali lagi.. itu kan cuma ada di pikiran dan hatiku saja.
Kenapa orang lain mesti repot???

(mr. bajaj.. sekali lagi aku menulis untukmu)

No comments: