Hi Ho... suaSana baRu...!!

Minggu, 30 September 2007

Aku pindahan kos nih.
Sekitar jam 2 siang.. dengan di bantu pake mobil pikap, aku pindahan kos (ofcourse sama my hubby juga dong).
Lumayan jauh jaraknya dari kos yang lama sih, dari office juga lumayan banget (apalagi kalo naik angkot, coz kudu muter2).
Di daerah sekitar SGM sana.. Tempatnya nyaman.. ga' bising.

Ternyata capek juga yah pindahan gitu, coz barang2ku lumayan banyak. Eh... my hubby malah enak2an tidur di pojokan kamar tuy. Kasur'na di pasang.. langsung deh "tidur" disitu.
Akhir'na kamarku selesai di tata...
Hmm... cat'na yang hijau itu di ejekin ama temen2 disana. Asemmm yaaa.....
Eh tapi anak2 disana baek2 loh. Apalagi Beata sama Merina... wuiihhh... kocak, aku suka banged.
Beata bilang dia mo bantuin nge-cat kamar... huraiiii... bakalan main cat deh besok (kapan yah ada waktu) :p

Teman2 baruku dari kamar paling depan yaa... ada Beata, Merina, Aku, Hika, Erna, Mey, paling akhir Risa.
Cuma ber-7 sih di sana.. tapi tempatnya bener2 enak.

Semoga menyenangkan disana... I think so ^o^

Comments

suryasenja said…
wiiih.. kosan baru? lokasi jadi deket ma genk si berat dunk? (hmm.. maksudku ma mba nungki n BIM :D pssst jangan bilang-bilang hyak) eh eh, emang kamud ah punya hubby ya? lha kok aku gak tauuuu??
mOmOn said…
Wekekeke.. iyaaaaa.. :D
Tak bilangin loh ntar... wakakakak.

Psstt.. niy diem2 ko mba.. daripada nganggur sendirian.. huhuhu.
(jangan bilang2 yak..)

^o^ piss...
Eh btw, aku link blog'na mba indah loh... (ting.. ting.. = mata genit mode On).
Yona said…
momon... lo pindahan kos di mana?? wah.. gak ngajak2in niy.. eke pan juga cari kosam baru ndul... rrgghhh... gitu ye... *muka bete bin syirik mode on*
jadi jauh bangeth yaks dari kantor?? ah.. pasti kau mendekatkan diri pada keberadaan cowo' mu ya mon... sittt suiittttttttttt.... :P
mon said…
Hahahihihoho... :p
Iyaph.. Q dah pindah kost di "nun jauh disana"
Taw aja luw Len.. Q mendekatkan diri ama "dia".
Secara.. biar gamfang klo deket gituw... wekekekek.

Duh.. mesakno sing adoh neng Semarang sana.. (siul-siul mode On).. hahaha :p

Popular posts from this blog

AwaN hItaM - SiLvEr

Photo Baru Euy

BibbLe "Barbie Fairytopia"