Angkot

Dari balik kaca jendela bus kota yang sering aku naiki.. dari situ aku biasa melihat lalu lalang orang di luar sana. Seru...
Kalau tidak dinikmati naik angkot bisa bikin kita jadi pusing.. heheh. Seru juga loh.. Naik angkot itu ga' perlu menutup hidung seperti saat naik sepeda motor.
Polusi di jalanan kota Jogja emang bener2 udah diambang batas. Apa malah udah melewati ambang batas?? Deuuu kurang tahu juga.

Aku biasanya ngelamun kalo lagi naik angkot, apalagi duduk di samping jendela. Ngeliatin orang2 di luar sana wara-wiri.. kadang bikin aku geli sendiri.
Tingkah orang itu sangat beragam yah? Kalo lagi lihat ada 2 orang lawan jenis berboncengan sepeda motor, meluk erat... uhhhh.. jadi inget ama my hubby :p (bikin sirik ajah.. wekekekke).

Kalo hal yang paling bikin ga' seru lagi pas naek angkot tuh antara lain yah, sebelahan ama...
1. Orang yang bau badan
2. Pencopet
3. Orang cabul.
Deuuu.. malezzz banged ga' siy?? Klo diluar itu sih Q fun2 ajah naek angkot.

Suka duka naek angkot tuy... wekekekek. Aku malah kenal ama pengamen di dekat'nya perempatan TB Gramedia itu.. dulu saking sering'nya ketemu soalnya.
Ampe hafal... akhirna kenal deh (tapi aku lupa nama'nya, dia sih masih inget.. tiap kali ketemu manggil namaku). Huhuhu...

Niy tiba2 ajah keinget ama angkot.. masalah'na ntar sore aku pulang naek angkot.
Kemanakah my hubby?? Itu pasti pertanyaan anak2 kantor tiap aku pulang sendirian :D
"Mengemban tugas negara", jawabku pasti geto. wekekekeke...
Tadi pagi2 dah dikasih duit Rp5.000,00 buat naek angkot sama "dia". Kalo dia ga' isa jemput kan harus geto.. walah walah... gak juga ding.
Coz kebetulan juga aku gak punya duit. hahahaha...

Cuma pengen satuuuuu ajah.
Kapan yaa angkot di Jogja ini nyaman???
(ngayal mode On).

Comments

Anonymous said…
wah mbak
lam knal ja dari aq ne anak medan
klo leh tau alamat FS ato eail nya pa ya?.... ;p
aq diCA from medan city,

Popular posts from this blog

AwaN hItaM - SiLvEr

Photo Baru Euy

BibbLe "Barbie Fairytopia"