Thursday, October 18, 2007

Finally...

Setelah berkutat dengan Adobe ImageReady selama 2 hari berturut-turut demi bisa membuat animasi, akhirnya kemarin kelar sudah.
Karena di komputer kantor yang aku pakai cuma ada Adobe Photoshop 7.0, makanya aku lebih memilih membuat animasi memakai Adobe ImageReady saja.
Otodidak.. karena aku sama sekali tidak tahu pada awalnya.
Dengan di bantu Yasa (tapi dia kasih instruksinya lewat Photoshop Cs), akhirnya bisa juga.

Akhirnya bisa senyum lebar hari ini.
Tadi aku juga sudah nge-test hasil'nya dengan memasukkan kedalam Friendster (tapi kemudian aku hapus, cuma mencoba sih).
Dengan kode-kode html hasil copy paste dari tampilan link di Friendster ke blog aku, dirubah sedikit ukurannya.. dan..
Akhirnya berhasil sudah...

I'm so happy..
Liat deh sini.. aku lagi senyum lebar :D

No comments: