Ada yanG pErgi, ada yG daTang

Kemarin sore.. disaat aku ngerasa sepi.
Setelah aku makan malam dengan dia.. entah kenapa sih tadi meributkan hal yang seperti itu.
Maklum.. aku lagi ingin manja. Tapi... yaaa begitulah.
Akhir'na malah gak bisa manja2an... hehehe.

Besok sore pasti aku kesepian.. dalam batinku begitu. Karena dia mau ada acara sama teman2 kantornya.
Sebut aku bodoh bolehhh.. karena aku tak pintar mencari sesuatu yg bikin bahagia selain "dia".
Sebut aku cepak pikiran boleehh..
Terserah deh.

Tiba2 aja ponsel'ku bunyi. Weeehh.. ada sms dari sobatku Umee.
Umee bilang kangen banged sama aku.. dia lagi sedih... dia butuh aku.. dia butuh ketawa bareng aku.. Ada apa niy anak??
Weeww.. kebetulan banged. Mungkin aku bisa bikin dia ketawa lagi... or sebaliknya. Heheh ^o^
Aku juga kangen banged sama dia... kangen gila2an ama dia...

Ada yang pergi... ada yang datang.
Hidupku ga' akan kesepian ternyata...
Thank's GOD... ^o^

RaLaT:
Ternyata "dia" ga' pergi sama teman2 kantornya. Tapi entahlah dengan teman yang mana.. - I don't know who- Aku ga' ber-hak tau ;)

Comments

Popular posts from this blog

AwaN hItaM - SiLvEr

BibbLe "Barbie Fairytopia"

Kencan Pertamaku