Monday, September 17, 2007

11 Januari (11 hari/ 11 Mei) - Gigi

"11 Januari bertemu
menjalani kisah cinta ini
Naluri berkata engkaulah milikku...
Bahagia selalu dimiliki
bertahun menjalani bersamamu
kunyatakan bahwa engkaulah jiwaku
Akulah penjagamu.. akulah pelindungmu
Akulah pendampingmu disetiap langkah-langkahmu....
Pernah ku menyakitiku hatimu
pernah kau melupakan janji ini..
semua karena kita ini manusia

Kau bawa diriku ke dalam hidupmu
Kau basuh diriku dengan rasa sayang
Senyum'mu juga sedihmu adalah hidupku
Kau sentuh cintaku dengan lembut.. dengan sejuta warna "


Hehehehe.. begitulah lirik lagu'na Gigi.
Mirip2 dengan kisah cintaku.. Ciehh.. ehem.
Tapi "11 Januari" di ganti dengan "11 hari" atau "11 Mei". Kenapa???
Coz aku mengenal dia itu hanya dalam 11 hari dan hari pertama aku jalan bareng dia itu tanggal 11 Mei. Waawww... kilaattt... :p dan nge-pas'in banged dengan angka 11 terus.
Hahaha..

Yaph.. hanya dalam 11 hari rentan waktu aku sering maen bareng sama dia... sampe akhirnya dalam waktu 11 hari itu selanjutnya memutuskan untuk yakin satu sama lain.
Mencoba menjalani semuanya bersama....

Wawww... cinta emang tak pernah bisa diprediksi.
Rahasia Allah... ^o^

You know why.. Q jadi suka lagu'na Gigi yg 11 Januari itu..
ya karena angka 11 itu tadi... :D

Q buat filosofi sendiri aaahh... 11 itu berasal dari 2 angka yaitu angka "1" yg itu berarti aku dan dia. Satu2... satu'nya aku.. satu'nya lagi dia.
Dua buah angka 1 disatukan... weewww.. dapettt deh, dua pribadi dalam satu kesatuan... karena kalo dia berdiri sendiri.. namanya bukan "sebelas" tapi "satu".
Meski dilihat biasa saja.. aku menyebutnya "unik".

Hahahaha... filosofi-Q maksa yaahh??? Ya ga' apa2... buat aku sendiri ini :p

No comments: