Thursday, May 03, 2007

Masih...

Semua masih teringat dengan jelas....
Saat aku memandangi hijaunya lembah waktu menyisir lereng pegunungan itu.
Sewaktu aku memandangi pohon-pohon apel yang membuatku sempat terpana karena belum pernah melihatnya.
Sewaktu aku memeluk erat pinggangmu di atas roda yang melaju.
Sewaktu aku makan baso gak pake kuah (bagiku aneh coz itu baru pertama kalinya).
Sewaktu aku melihatnya makan baso cuma pake kecap (lebih aneh coz aku ngerasa geli.. gimana rasanya ya?).
Sewaktu aku memandangi bintang2 yang kadang terlihat kadang menghilang.
Sewaktu aku menunggui munculnya rembulan di balik awan.
Sewaktu aku aku memandangi lampu2 pijar kota di bawah sana.
Sewaktu aku bercerita, senda tawa sambil makan roti bakar di tebing pegunungan itu.
Sewaktu aku berada di hangatnya pelukanmu malam itu...
Sewaktu aku menangis saat menatap wajahmu.. saat sebelum perpisahan itu.
Sewaktu aku dan kamu bernyanyi di bawah sinar rembulan di tengah keramaian terminal itu.
Sewaktu aku tertawa geli karna kamu menggelitik perutku..
Sewaktu aku...
Aku... aku...

Aahh. terlalu banyak kenangan yang terlalu manis buat di lupakan.
Bukan juga untuk di sesalkan..
Semuanya membuat aku selalu tersenyum mengingat masa indah itu.
Sekalipun.. aku tak akan pernah mencoba kembali lagi padamu.
Tapi... percaya.. semuanya masih tersimpan rapi dan takkan pernah sengaja aku buang.
Meski langkahku semakin jauh.. aku berharap semakin baik.
Untukku... dan untukmu...

^-^

No comments: