NomAT

Senin, 15 May 2006

Sore2 pulang dari gawe udah langsung tancap ke bioskop. Halah... Mo nonton film "Heart". Gilingannnn.... ampe sono ternyata udah ngantri segitu panjangnya.
Fiuhhh... akhirnya dapet juga tuh tiket. Dengan penuh perjuangan... hoekkkkkk... demi untuk nomat?? Masa' sih?? Gile kali yak... Bukannya gitu sih, tapi kalo ampe gak dapet rugi aja kali udah dateng2 ke bioskop. Hwehehehehe... :P
Pas udah diputer tuh film... gile boowww... masa' sih gw ampe nangis2 gitu ama temen gw :(( Ntu film yg emang menyedihkan ato kita berdua yang emang lagi pada sensi yak?? Tapi kayaknya emang ntu film emang menyedihkan banget de... ;))
Yachh.. cuma itu aja sih.. buat have fun ajah. Nonton film indonesia gpp lah.. Soale kemarin kan udah nonton yg "Mision Imposible 3". Udah gitu temen gw ampe ngiler2 mo nonton "heart", so ya gw temenin ajah... Aihh... cuma gw kagak isa crita ntu pelm disini.. ntar gw nangis lagi dah... Huehehehehe.. :D
Pulang ampe kosan jam 10-an malem gitu.. langsung buka bungkusan kiriman dari k'J from Bandung poenya.... Ada brownies kukus di dalemnya... asyikkkkkk.... gw sukaaaa banget ntu..
Makasih banget k'J........ muachhhh..... :)

Comments

alfeean80 said…
This comment has been removed by a blog administrator.
alfeean80 said…
ohhh... pantesan ya pas aku telepon km ceritain semuanya sama aku tentang yang ada di bloger mu... hehehhe... n ternyata udah curhat duluan disini... siipppp laahhhh.....
Mas ekaaaa.... :)
Hwehehehe.. kok tau blog aku sih? darimana tau-nya?? :p
didik_durian said…
wah aku jadi gr... mantan pacarku diantre banyak orang euy. gimana akting nirina cayang? keren tha.. siapa dulu dunk mantannya (sambil nyengar-nyengir)

eh mendingan nunggu MASKOT, dijamin lebih gokil abisssss
Durian jatohhh.. :P
Waksss... mantan pacar?? gak salah ntu?? wekekekekkkk...
MASKOT apaan sih? film baru yak? Emang lucu gitu.. kalo gitu ntar traktir gw di 21 yak?? hihihihihiii..

Popular posts from this blog

AwaN hItaM - SiLvEr

BibbLe "Barbie Fairytopia"

Kencan Pertamaku