Hhhhuuuhhh....

Dudutzzzz......
Akhir2 ni gw kok dudutz banget seh. Aihhh... sebel sama diri sendiri. Padahal tadi pagi baru dapet ceramah, mulailah belajar mencintai dirimu sendiri.. maka orang lain akan mencintaimu...
Bosen.. bener2 lagi bosen ama kehidupan gw akhir2 ini. Sampe2 gw bela-belain tiap hari cari2 tumpangan bobo' di tempat temen. Aihhh.. apa gw musti pindah kost yak?
Gak betah banget di kost, pengennya pergi mulu. Kalo lagi jalan ama temen sih asyik ajah.. ntar kalo pas nyampe di kost yang ada langsung bete lagi dah. Akhirnya tepar.. ngorok sepuasnya.
Hhhhhuuuuhhhhh.... musti ada kegiatan baru buat gw nih?? Ummm... tapi paan ya? Hal2 positiv yg bisa gw lakuin.. syukur2 menghasilkan pendapatan.. kikikikikkkkk.... ;))
Ato gw perlu refreshing kali yak?? Hmmm... tapi duit kagak ada.. hiks. Siapa yg mo ngajakin gw refreshing neghhhh???.... hwahahahaha... :P

Comments

Popular posts from this blog

AwaN hItaM - SiLvEr

BibbLe "Barbie Fairytopia"

Kencan Pertamaku