Piknik ke tawangmangu... :)

Gw diantara bunga2 matahari... :)

Ini pas kegiatan menyusur sungai.. asyik banget booo.... :D

8-9 April 2006,

Akhirnya akhir pekan piknik juga.. biasanya boring sendirian di kosan, kali ini piknik ke tawangmangu.
Asyik banget tempatnya... namanya "Griyo Kulo" di tawangmangu, solo. Konsep dari tempat wisata ini tradisional, di sana tidak ada yang namanya listrik. Pokoke kalo malem cuma pake obor ajah, udah gitu bobo'nya di gubuk2 gitu dech.. semua serba terbuka. Ampe kamar mandinya aja terbuka atasnya.. huehehehe... Akhirnya mandinya harus pagi2 banget.. takut ada yg ngintip dari atas soale.. hihihihi.. padahal air disana dinginnya.. bbrrrrrr.... ampun dah... :D
Trus.. pagi ampe siangnya kita pada outbound.. yg paling asyik itu saat menyusur sungai... puas banget dech...
Sorenya sempet mampir ke air terjun tawangmangu.. walaupun ujan, tetep ajah jalan... tuh jalan amit2 dah.. turunnya jauh bangettttt... ampe gempor semua kaki...
Udah gitu pulangnya ampe Jogja lagi jam setengah 7 sore, langsung pulang ke kosan trus bobok. Eh besok paginya... amit2 dah... badannya gak bisa digerakin.. pegel2 semua booo...
Tapi buat aku biarpun badanku jadi pegel semua tetep ajah asyik banget.... :)
Sebenarnya ceritanya masih banyak lagi sih... tapi gimana nulisnya yach.. hehehehe.. ini juga sambil nyambi ngerjain tugas di kantor.. hehehehe...

Comments

Popular posts from this blog

AwaN hItaM - SiLvEr

BibbLe "Barbie Fairytopia"

Kencan Pertamaku