LeTtO - RuaNG riNdU

Di daun yang ikut mengalir lembut
Terbawa sungai ke ujung mata
Dan aku mulai takut terbawa cinta
Menghirup rindu yang sesakkan dada

Jalanku hampa dan ku sentuh dia
Terasa hangat oh.. di dalam hati
Ku pegang erat.. dan ku halangi waktu
Tak urung jua kulihatnya pergi

Tak pernah ku ragu dan slalu ku ingat
Kerlingan matamu dan sentuhan hangat
Ku saat itu takut mencari makna
Tumbuhkan rasa yang sesakkan dada

Kau datang dan pergi.. oh begitu saja
Semua ku trima apa adanya
Mata terpejam dan hati menggumam
Di ruang rindu kita bertemu...

Nahhh... ntu dia lagu yg lagi demen gw nyanyiin. Hehehehe... :D Pengennya sih di jadiin "NSP", tapi ternyata kok belum ada yak. Hiks...
Minggu kemarin pas tidur tempat temenku.. eh ternyata rumahnya itu deketan ama rumahnya si Arian (red-dibetulkan) bassist-nya Letto. Huwaaaa... ternyata bener2 deket bangettt.. ngettt.... :P pengen kerumahnya.. ternyata sepi.. maybe dia lagi tour kali ya. Hehehehe..
Udah gitu aku pergi juga ke Makam Raja-Raja Mataram, tapi temenku gak mau naik.. hiks.. Kata dia gak enak ah.. cuma berdua aja, ntar aja kalo banyak temen lagi. Lagian deket ama rumahku ini, ntar kalo kamu bobo' tempatku lagi kesini lagi ajah. Begono katanya... hehehehe..

Comments

Popular posts from this blog

AwaN hItaM - SiLvEr

BibbLe "Barbie Fairytopia"

Kencan Pertamaku