Monday, December 26, 2005

Kupu-Kupu Liarku...

...Aku cuma bisa menatapnya...
Ahhh... ku hela nafas, aku cuma bisa memandanginya saja..
Dia menari-nari di hadapanku..
Tangan dan kakiku terikat.. Ingin rasanya lepas.. tapi apa daya..
Sakit ku rasa..
Aku cukup senang dengan hanya melihatnya saja..
Dia selalu mengelilingiku..
Menari-nari seolah-olah tidak tahu bahwa aku ada didekatnya..
Apa mungkin sebenarnya tahu..
Tapi hanya berpura-pura saja...
Ahh... "kupu-kupu liar"ku.. aku selalu mengagumimu...
Kadang terbang begitu dekat...
Kadang kau menjauh dari pandanganku...
Aku tidak bisa berbuat apa-apa..
Hanya berdiri terdiam diantara tangan dan kaki yang terikat...

5 comments:

Lawni Tenisa said...

iya, gw juga sayang kamu. tunggu aku, ga usah pake iket2an, gw bukan sadomasokis kok. tapi kalo untuk variasi ok juga :P

Emi said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Emi said...

Kok bisa langsung tahu gitu sih?? *Garuk2Kepala* Hehehehe... :D Sumpah... malu bangettt... :P

Lawni Tenisa said...

hmmmm... ya ya ya ya... karena gw bisa baca pikiran semudah memecahkan teori ttg angkasa luar. sekarang elu pasti lagi kelaperan n pengen banget makan bakso , kan? wong gw makan baksonya di depan idung elu masa ya ga kegoda? kekekekeke :D

Alfian Heru Handoko said...

matahari ki sopo yo....??? wah kayaknya kalian dach deket bgt ya....ok dech smoga selalu rukun selalu