Kupu-Kupu Liarku...

...Aku cuma bisa menatapnya...
Ahhh... ku hela nafas, aku cuma bisa memandanginya saja..
Dia menari-nari di hadapanku..
Tangan dan kakiku terikat.. Ingin rasanya lepas.. tapi apa daya..
Sakit ku rasa..
Aku cukup senang dengan hanya melihatnya saja..
Dia selalu mengelilingiku..
Menari-nari seolah-olah tidak tahu bahwa aku ada didekatnya..
Apa mungkin sebenarnya tahu..
Tapi hanya berpura-pura saja...
Ahh... "kupu-kupu liar"ku.. aku selalu mengagumimu...
Kadang terbang begitu dekat...
Kadang kau menjauh dari pandanganku...
Aku tidak bisa berbuat apa-apa..
Hanya berdiri terdiam diantara tangan dan kaki yang terikat...

Comments

matahari said…
iya, gw juga sayang kamu. tunggu aku, ga usah pake iket2an, gw bukan sadomasokis kok. tapi kalo untuk variasi ok juga :P
This comment has been removed by a blog administrator.
Kok bisa langsung tahu gitu sih?? *Garuk2Kepala* Hehehehe... :D Sumpah... malu bangettt... :P
matahari said…
hmmmm... ya ya ya ya... karena gw bisa baca pikiran semudah memecahkan teori ttg angkasa luar. sekarang elu pasti lagi kelaperan n pengen banget makan bakso , kan? wong gw makan baksonya di depan idung elu masa ya ga kegoda? kekekekeke :D
matahari ki sopo yo....??? wah kayaknya kalian dach deket bgt ya....ok dech smoga selalu rukun selalu

Popular posts from this blog

AwaN hItaM - SiLvEr

Photo Baru Euy

BibbLe "Barbie Fairytopia"