Monday, August 12, 2019

Nyobain Wanginya "Ocean Mist" by Emina

Hai hai.... ladies

Kali ini aku mau ngasih review mengenai body mist dari Emina nih. Cerita dulu dikit ya... kemarin gara-gara nyariin W.Dressroom 45 tapi gak nemu-nemu yang pas (pas tokonya ada promo gitu maksudnya) :D jadi deh malah iseng beli body mist dari Emina ini.
Sebenarnya juga pengennya beli yang varian Rain Forest... e tapi pas mau checkout ternyata habiiissss T__T akhirnya milih yang Ocean Mist ini deh. Hahaha... coba-coba judulnya nih.

Taraaaa.. ini dia penampakannya body mist dari Emina. Aku beli di salah satu Olshop di Sh*pee. Awal banget ngebauin rasanya syeeegeerrrr banget. Trus semprot-semprot... hmmm.. emang baunya beneran seger. Di botolnya sih tertulis wangi apel dan grapefruit gitu, kalo aku sih pokoknya hanya nangkep wangi yang sangat segar tapi gak begitu menyengat.


Buat kamu yang suka sama wangi segar, body mist ini bisa dijadiin salah satu koleksi juga nih. Tapi buat aku pribadi sih teteeeppp milihnya W.Dressroom 45 doonggg.. Haha.. Maklum, aku lebih suka wangi yang gak begitu berasa wanginya, alias yang kalem-kalem ajah.
Harga body mist ini terjangkau kok, karena kemarin dapat promo harga hanya sekitar Rp.33.000,00-an untuk berat 80ml. 


No comments: